Sukses

Entertainment

Mengaku Masih Dekat, Natasha Wilona Tegaskan Tidak CLBK dengan Verrell Bramasta

Fimela.com, Jakarta Artis Natasha Wilona dan Verrel Bramasta dikabarkan kembali dekat setelah membuat konten bareng di YouTube beberapa waktu lalu. Dari situlah, banyak yang mengira keduanya alami cinta lama bersemi kembali alias CLBK.

Disinggung soal itu, Natasha Wilona langsung membantahnya. Dia mengaku setelah putus dengan Verrell Bramasta, hubungan mereka memang masih berjalan baik hingga saat ini.

"Nggak lah (CLBK), emang bikin konten udah pasti balikan? Lebih ke apa ya. Sebetulnya meski aku sudah putus sama Verrel kita tetep keep in touch," ujar Natasha Wilona di kawasan Menteng Jakarta Pusat, Senin (6/9/2021).

Ide Spontan

Keputusan membuat konten video bareng saat itu diakuinya ide spontan. Mengingat mereka saat itu sedang ada waktu senggang.

"Cuman karena memang karena sama-sama lagi libur, pas banget aku mikir boleh nih bikin konten bareng," kata Natasha Wilona.

Meski begitu, dia tak menampik jika keinginan untuk membuat konten bersama itu sudah ada sejak lama. Menurut dia, momen yang pas baru tercipta juga saat keduanya kembali berkomunikasi dan Verrel memberinya ucapan ulang tahun beberapa waktu lalu.

"Jadi dikiranya baru bikin konten bareng, padahal idenya udah lama direncanain. Emang masih keep in touch, aku ulang tahun juga diucapin yaa," kata Natasha Wilona.

Tak Terpikir Balikan

Ditanya kemungkinan CLBK, Natasha Wilona langsung melemparkan senyum manis. Dia mengaku, saat ini sedang menikmati hidupnya masing-masing.

"Untuk saat ini kita baik-baik saja, fokus sama masing-masing. Belum kepikiran CLBK sih," ujar Natasha Wilona.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Jadi Anak SMA, Natasha Wilona Rela Potong Rambut
Artikel Selanjutnya
Natasha Wilona Bosan Jawab Kabar Hubungannya dengan Kevin Sanjaya