Sukses

Entertainment

Natasha Wilona Santai Tanggapi Kabar Viral soal Artis Berinisial N

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini, sosial media diramaikan dengan kabar viral yang dibuat salah satu warganet terkait artis berinisial N yang disebut nekat tetap bekerja meski positif Covid-19. Natasha Wilona, nama yang ramai disebut dan dikaitkan dengan unggahan tersebut pun menanggapinya dengan santai.

Menurut Wilona, sebenarnya tak ada yang perlu diklarifikasi terkait hal tersebut. Anggapan warganet yang menyudutkan dirinya pun sudah dibantah dengan unggahannya di Instagram yang menunjukkan hasil tes Covid-19 atas namanya.

"Aku udah buat klarifikasi pribadi di instagram aku. Jujur banget sebenernya aku pun juga nggak tahu siapa yang menyebarkan berita ini," kata Natasha Wilona saat konferensi pers secara virtual, Selasa (6/7/2021).

Agar Tak Simpang Siur

Lebih lanjut, unggahan dari seseorang yang mengaku teman dari seorang fotografer di Jakarta itu pun sebenarnya tak menyebut namanya secara langsung terkait sosok artis berinisial N yang dimaksud. Yang kemudian menjadi ramai adalah asumsi publik yang menyebut dirinya sebagai si artis N tersebut.

Maka dari itu, unggahan di Instagram yang menunjukkan hasil tes Covid itu dimaksud Wilona untuk mengklarifikasi semua kabar yang bergulir.

"Aku pun nggak mau tiba-tiba, 'kayaknya aku nih yang diomongin, ini aku', aku nhgak mau gitu, cuman aku nggak mau menimbulkan berita simpang siur, banyak yang berasumsi dan nebak-nebak. Semua kan ke aku, jadi aku langsung upload swab aku," paparnya kemudian.

Memang Photoshoot

Wilona pun mengakui jika di tanggal 3 Juli 2021 dirinya memang menjalani photoshoot untuk sebuah brand. Namun, ia menegaskan jika sehari sebelumnya ia sudah melakukan tes dan dinyatakan negatif dari hasil pemeriksaan dengan bukti yang sudah ia unggah di Instagram pribadinya.

"Semua udah lihat hasil swab aku di IG post, aku jelaskan juga aku PCR tanggal 2 dan aku photoshoot tanggal 3. Hasil PCR aku tanggal 2 kan nggak mungkin rumah sakit kasih hasil nggak valid. Aku post karena bener nggak sih aku photoshoot dalam keadaan psositif? Puji Tuhan aku tanggal 3 photoshoot dalam keadaan sehat, aku sudah swab antigen dan PCR," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Verrell Bramasta Susul Natasha Wilona Liburan di Dubai
Artikel Selanjutnya
Natasha Wilona Peluk Sosok ini Saat Kedinginan di Turki