Sukses

Entertainment

Natasha Wilona Ungkap Alasan Putus dengan Verrell Bramasta

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Natasha Wilona akhirnya secara terbuka mengungkapkan alasan putus dari Verrell Bramasta. Hal itu diungkapkannya saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube ASIX yang diunggah beberapa hari lalu.

Awalnya, Ashanty bertanya apa alasan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta putus. Padahal, ibu sambung Aurel Hermansyah ini menyangka keduanya bakal membawa hubungan ke jenjang pernikahan.

"Bingung ya kalau ditanya putusnya kenapa, mungkin karena masih sama-sama muda waktu itu. Ada ego masing-masing," ucapnya Natasha Wilona.

Kembali Dekat

Telah lama putus, kini Natasha Wilona dan Verrell Bramasta dikabarkan kembali menjalin kedekatan setelah keduanya kolaborasi bareng membuat YouTube. Mendenga hal tersebut Wilona menyebut bahwa hubungan dengan Verrell hanya sebatas sahabat.

"Kami akhirnya memutuskan yuk kita collab YouTube bareng, toh juga kita walaupun sudah putus tetap sahabatan, dia juga support aku banget," ujarnya.

"Kami nggak nyangka, fans kami senang banget kita ketemu bikin video collab itu, padahal sebelum nge-vlog juga sudah ketemu," tuturnya.

Hanya Sahabat

Disinggung kembali kepelukan Verrell Bramasta, Natasha Wilona menegaskan dirinya lebih nyaman sebagai sahabat dibandingkan pacar. "Kayaknya aku cukup bersyukur kita menjadi sahabat ya saat ini, karena pisahnya baik-baik dan silaturahmi baik," imbuhnya.

Saat ditanya terkait cowok idaman, Natasha Wilona secara tegas mengaku tidak ada kriteria khusus untuk fisik, namun dia suka dengan cowok yang memiliki prinsip.

"Kalau fisik nggak, karena mantan aku juga beda-beda. Aku suka cowok yang punya prinsip dan pekerja keras, dan dia juga harus sayang sama keluarga aku," terangnya.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Masih Sering Video Call, Natasha Willona Belum Ingin Kembali ke Pelukan Verrel Bramasta
Artikel Selanjutnya
10 Potret Artis Sedang Berjerawat, Ada yang Santai Juga Ada yang Sampai Nangis Semalaman