Sukses

Entertainment

Kevin Sanjaya Umumkan Pacaran dengan Valencia Tanoesoedibjo

Fimela.com, Jakarta Kabar kedekatan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo memang sudah lama berhembus. Pasalnya Kevin kerap kedapatan sering jalan bersama anak dari bos MNC Group, Hary Tanoesoedibjo.

Melalui akun Instagram pribadinya, Kevin menjawab kebenaran kabar tersebut. Melalui postingan foto bersama Valencia, Kevin seakan menegaskan jika jalinan asmaranya yang selama ini diketahui publik benar apa adanya.

Kevin Sanjaya seakan tidak menutupi jalinan asmaranya dengan Valencia Tanoesoedibjo. Pada postingan foto itu, keduanya sama-sama menatap ke arah kamera dan memperlihatkan kepada publik jika mereka sedang menjalin asmara.

Ucapan Selamat Ulang Tahun

Dalam postingan foto itu, Kevin dan Valencia tampak berada di restoran mewah. Melalui akun Instagram pribadinya, Kevin memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Valencia.

Yang mencuri perhatian warganet adalah ucapan ulang tahun yang diberikan oleh Kevin kepada Valencia. "Happy Birthday ❤️," tulis Kevin.

Komentar

Rekan-rekan Kevin Sanjaya di bulutangkis menjadi yang pertama memberi komentar pada postingan foto tersebut. Mereka memberi ucapan selamat atas jalinan cinta Kevin dan Valencia.

"Mimin kok jdi terharu ❤❤ Happy birthday kak @valenciatanoe 🥰🎉," tulis @pbdjarumofficial. "Ok la cah lanang. 🤣 #seriusnihkeknya," kata Greysia Polii.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading