Sukses

Entertainment

Natasha Wilona Jawab Kabar Dekat dengan Pebulutangkis Kevin Sanjaya

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang artis dan juga publik figur, Natasha Wilona sudah terbiasa ketika dikaitkan dengan banyak nama pria, baik sesama artis atau bukan. Seperti baru-baru ini, Natasha disebut dekat dengan pebulutangkis Kevin Sanjaya.

Diketahui, isu mengenai kedekatan Natasha dan Kevin berangkat sejak 2019 silam. Ketika itu Kevin bersama Marcus Fernaldi Gideon menjadi tamu dalam sebuah video di kanal YouTube milik Natasha.

"Kalau dikaitkan sih aku nggak terlalu kaget ya. Kerna maksudnya sepanjang aku berkarier kan sering lah, kadang-kadang dikaitkan sama ini dan lain-lain. Lawan main atau apa. Jadinya ya nggak terlalu kaget sih buat aku," ucap Wilona, baru-baru ini.

Hanya Teman

Kevin Sanjaya termasuk salah seorang alet yang memiliki paras yang tampan. Tak heran ketika banyak orang yang merasa cocok kala dirinya disandingkan dengan Natasha Wilona.

Namun, Natasha juga tak mau kabar yang beredar ini semakin bergulir laksana bola salju. Karenanya, mantan Verrel Bramasta tersebut segera memberikan klarifikasi atas kabar kedekatannya.

"Saat ini aku berteman sama semuanya. Dekat sama semuanya, jadi itu aja sih," singkat Natasha Wilona.

Komentar Ibunda

Kabar kedekatan Natasha Wilona dan Kevin Sanjaya ini juga telah sampai pada telinga ibunda Natasha. Dalam sebuah video di kanal YouTube KH Infotainment, Theresia, ibunda Natasha memberikan komentarnya.

"Dia pernah bikin vlog. Ya mungkin karena fans ya, biasa lah ngejodoh-jodohin," kata Theresia bicara awal mula kabar ini beredar.

Lebih lanjut, Theresia berucap senada dengan anaknya. "Berteman iya, tapi nggak lebih dari itu sih," tutur Theresia yang menyerahkan urusan pribadi ini kepada Natasha Wilona.

Saksikan Video Menarik Berikut

What's On Fimela
Loading