Sukses

Beauty

5 Rekomendasi Face Mist untuk Kulit Berjerawat, Kunci Wajah Lembap Sepanjang Hari

Fimela.com, Jakarta Cuaca panas layaknya di Indonesia membuat kulit wajah membutuhkan kesegaran lebih. Apabila kamu ingin membuat wajah terus terlihat fresh, kamu bisa mencoba rutin mengaplikasikan face mist.

Face mist berguna untuk melembapkan dan menyegarkan wajah secara seketika. Cara pengaplikasiannya pun sangat mudah, kamu hanya perlu menyemprotkan skincare tersebut ke wajah secara menyeluruh.

Berbeda face mist berbeda kandungan pula. Kamu perlu mencermati kandungan apa yang cocok untuk kulitmu. Bagi pemilik kulit berjerawat, memilih kandungan skincare tentu akan lebih selektif.

Untuk semakin memudahkanmu, Fimela telah menyiapkan lima rekomendasi face mist untuk kulit berjerawat dikutip dari berbagai sumber. Yuk, intip bersama beberapa rekomendasinya!

Rekomendasi Face Mist

1. PIXY Glowssentials Vitamin Infused Brightening Mist

Face mist yang satu ini memiliki fungsi melembapkan dan menyegarkan wajah. Face mist ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit berjerawat dan sensitif sekali pun. Kandungan utama pada face mist ini berupa ekstrak mulberry, vitamin B3, dan provitamin B5. Ketiga kandungan tersebut mampu menjaga kulit agar tetap cerah dan lembap. 

2. Studio Tropik Rescue RX  Antibacterial Face Mist

Familiar dengan brand Studio Tropik? Brand ini memang terkenal dengan produk setting spray dan face mist-nya. Untuk kamu yang memiliki kulit berjerawat, Studio Tropik Rescue RX - Antibacterial Face Mist ini sangat cocok untukmu. Face mist ini mengandung IPMP (Isopropyl Menthylphenol) yang mampu membunuh 7 jenis bakteri, termasuk bakteri penyebab iritasi dan jerawat.

 3. Mineral Botanica Hydra Face Mist

Brightening Face Mist milik Mineral Botanica ini bermanfaat memberikan kelembapan sebab mengandung ekstrak dan vitamin. Sesaat setelah menyemprotkan face mist ini, kulit akan terasa sejuk dan segar. Selain itu, face mist ini mampu mengurangi jerawat dengan teknologi air mist yang sangat halus.

Rekomendasi Face Mist

4. Wardah C-Defense Face Mist

Face mist ini memiliki banyak kegunaan, baik digunakan sebelum makeup maupun menjadi pengganti pelembap. Kandungan Hi-Grade Vitamin C pada face mist ini mampu melembapkan, mengenyalkan, dan menyegarkan kulit sepanjang hari. 

5. Skin Game Cucumist Face Mist

Berbeda dengan face mist kebanyakan, Skin Game Cucumist Face Mist memiliki tekstur gel. Face mist ini mengandung ekstrak ketimun sehingga mampu menyegarkan sekaligus meredakan kemerahan di wajah. 

Itulah beberapa rekomendasi face mist yang cocok untuk kulit berjerawat. Kamu pilih yang mana?

 

*Penulis: Ersya Fadhila Damayanti.

#Women for Women

Loading