Sukses

Beauty

Sunsilk Rayakan Hari Kartini dengan Formulasi Produk Terbaru, Rahasia Rambut Hitam Berkilau

Fimela.com, Jakarta Sunsilk baru saja memperkenalkan produk dengan formulasi terbaru mereka, dalam rangka menyambut Hari Kartini. Formula New Activ-Infusion diciptakan khusus oleh Sunsilk sebagai jawaban atas berbagai permasalahan rambut, khusus bagi perempuan Indonnesia.

Menurut Sunsilk, secara garis besar, ada 3 jenis rambut yang dimiliki oleh perempuan Indonesia, yaitu rambut lurus sebanyak 57%, berombak sebanyak 27%, dan keriting sebanyak 14%. Sedangkan 3 permasalahan rambut perempuan Indonesia yang paling umum adalah kering, kusam, dan lepek.

Sejalan dengan komitmen Sunsilk untuk mendukung perempuan Indonesia menjadi Kartini masa kini yang berkilau tak terhentikan, formulasi Sunsilk New Activ-Infusion dihadirkan sebagai solusi atas permasalahan rambut perempuan Indonesia, sesuai jenis rambut mereka. New Activ-Infusion adalah kombinasi unik dari oil, protein, dan vitamin.

Sunsilk menghadirkan 2 varian terbaru, yaitu Sunsilk Black Shine yang bisa digunakan untuk semua jenis rambut agar tampil berkilau, kuat, harum, dan tidak mudah lepek. Dan Sunsilk Soft and Smooth untuk menjadikan rambut 5 kali lebih lembut dan 48 jam harum tahan lama.

 

Sunsilk Activ-Infusion

Protein adalah salah satu nutrisi penting pada pembentukan, pertumbuhan, dan kekuatan rambut. Oil memberikan perlindungan rambut dari berbagai faktor penyebab kerusakan, dan menjaga kelembapan.

Vitamin berfungsi memperbaiki kualitas dan menyehatkan rambut. Sedangkan kombinasi oil, protein, dan vitamin (new activ-infusion) yang ada di dalam varian Sunsilk terbaru bisa memberikan perlindungan pada rambut agar tetap hitam berkilau.

Sunsilk tidak berhenti hanya mendukung penampilan luar perempuan Indonesia, tapi juga menghadirkan program pengembangan diri yang meliputi soft skill seperti Berani Bermimpi, Mengenali Bakat Diri untuk Karir, dan Kelas Mahir Berkomunikasi. Program ini bisa kamu akses melalui website sunsilk.skillacademy.com.

What's On Fimela
Loading