Sukses

Beauty

Aespa Pamer Gaya Rambut Baru saat Berangkat Menuju Los Angeles untuk Coachella 2022

Fimela.com, Jakarta Aespa turut memeriahkan festival terbesar di Amerika Serikat, Coachella. Girl group besutan SM Entertainment itu akan tampil di panggung utama Coachella pada 23 April 2022.

Keempat member Aespa yang terdiri dari Karina, Winter, Ningning, dan Giselle terlihat berada di Incheon International Airport, Seoul hari ini, Rabu (20/4/2022). Penampilan mereka langsung menjadi perbincangan hangat.

Pasalnya, ini adalah pertama kalinya Aespa tampil di depan publik dengan gaya rambut yang berbeda sejak promosi album pertama berjudul Savage pada Oktober 2021 lalu. Seperti apa penampilan gaya rambut baru Aespa di bandara? Simak berikut ini selengkapnya.

Tampil dengan Rambut Colorful

Leader Aespa Karina terlihat mengubah warna rambutnya menjadi ungu. Tampak kontras dengan outfitnya yang casual warna biru-putih.

Sementara Giselle tampil chic dengan outfit serba hitam. Penampilan gaya rambut barunya yang berwarna cokelat sukses bikin penggemar terpana. Selain itu, Winter tampil berbeda dari biasanya dengan rambut panjang tanpa poni. Warna rambut silvernya begitu memikat hati penggemar.

Sedangkan sang maknae yang juga main vocalist Aespa, Ningning tampil dengan warna rambut blonde. Warna rambutnya begitu kontras dengan baju hitam dan cut out jeans yang dikenakannya di bandara.

Bawakan Lagu yang Belum Pernah Dirilis

Coachella telah menjadi festival terbesar di Amerika Serikat sejak 1999 dan menarik lebih dari 200.000 penonton setiap tahun. Tahun ini, sekitar 12o artis termasuk Aespa, Harry Styles, Billie Eilish, Doja Cat, Conan Gray, Niki, hingga Rich Brian tampil di konser tersebut.

Nantinya, aespa akan membawakan lagu-lagu hit yaitu ‘Black Mamba’, ‘Next Level’, dan ‘Savage’, di panggung utama Coachella. Selain itu mereka juga akan menampilkan lagu yang belum pernah dirilis.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading