Sukses

Beauty

Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadan dengan Beli Skincare Beli 1 Bagi 1

Fimela.com, Jakarta Bulan Suci Ramadan menjadi momen yang paling ditunggu oleh umat Muslim di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Ramadan membuat ibadah terasa lebih istimewa karena memiliki makna tersendiri bagi umat yang menjalankan puasa dan menjadi momen yang tepat untuk berbagi kebaikan kepada sesama.

Selain meningkatkan pahala, berbuat kebaikan di bulan Ramadan juga merupakan momen hangat dan berharga yang bisa dikenang. ElsheSkin ingin turut berbagi kebaikan kepada sesama yang membutuhkan dengan menciptakan program Beli 1 Bagi 1 yaitu sebuah program yang profit penjualannya akan didonasikan kepada Yayasan Respek Peduli.

Dukungan ElsheSkin terhadap Yayasan Respek Peduli ini berlangsung dari tanggal 18 April - 5 Mei 2022 dengan cara menciptakan produk spesial. Setiap terjualnya produk bundle Beli 1, Bagi 1, ElsheSkin akan menyumbangkan sebesar Rp 20,000 kepada Yayasan Respek Peduli. Melalui gerakan ini, ElsheSkin ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk membantu menciptakan senyuman di wajah sesama kita di Yayasan Respek Peduli yang membutuhkan bantuan.

“Inisiatif program Beli 1, Bagi 1 ini diadakan oleh ElsheSkin di bulan Ramadan dengan tujuan untuk berbagi kebaikan pada sesama yang membutuhkan. Bekerjasama dengan Yayasan Respek Peduli dimana kami bisa membantu pasien dengan penyakit berat kembali berobat dan menerima perawatan supaya sembuh. Dengan beli 1 hampers, yang bisa ditujukan untuk diri sendiri, kakak, Ibu, atau dijadikan hadiah hampers untuk kerabat, juga bisa untuk berbagi satu kebaikan atau menyumbangkan kepada yang membutuhkan," kata Brand Manager ElsheSkin, Fransisca Sheilla Xavera.

 

Terdiri dari tiga paket

Selain perasaan gembira karena membantu sesama, program Beli 1 Bagi 1 dapat menjadi pilihan tepat yang diciptakan ElsheSkin untuk berdonasi kepada yang membutuhkan. Selain berdonasi, pembeli program “Beli 1, Bagi 1” juga bisa merawat kulit wajah dengan skincare ElsheSkin. Beramal sekaligus mempercantik diri melalui program “Beli 1, Bagi 1” berikut ini:

1. Paket 1

Berisi 1 buah Radiant Skin Serum ukuran 15ml yang dapat membantu menyamarkan noda hitam bekas jerawat, meratakan dan mencerahkan warna kulit serta ringan dan cepat meresap sehingga nyaman digunakan sehari-hari dan Eye Serum Eyessential Night untuk menjaga keremajaan serta elastisitas kulit area mata. Dapat diperoleh dengan harga Rp 290,000.

2. Paket 2

Berisi 1 buah Acne Care Serum ukuran 15ml dan Blemish Relief Spot Care yang berfungsi untuk membantu meredakan jerawat dan mengurangi bakteri penyebab jerawat sehingga dapat mencegah jerawat muncul lagi. Dapat diperoleh dengan harga Rp 183,000

3. Paket 3

Berisi 1 buah Radiant Skin Serum ukuran 15ml dan Hydra Boost Oil Free Moisturizer untuk mencerahkan kulit, membersihkan noda hitam, dan melembapkan secara maksimal hingga 72 jam. Dapat diperoleh dengan harga Rp 230,000.

Setiap pembelian paket Beli 1 Bagi 1, konsumen juga akan mendapat secara gratis guasha yaitu alat pijat wajah yang dapat memaksimalkan penyerapan skincare dan mengencangkan kulit wajah sekaligus. Serta gratis pashmina yang dapat dipakai sebagai pelengkap penampilan saat merayakan lebaran bersama keluarga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading