Sukses

Entertainment

Ikut Program Sahur Selama Bulan Ramadan, Enzy Storia Mengaku Ubah Jam Tidur

Fimela.com, Jakarta Selama bulan Ramadan, Ezy Storia terpaksa tak bisa sahur bersama keluarga di rumah. Pasalnya selama satu bulan penuh, perempuan cantik ini mengisi program Sahurnya Pesbukers di sebuah stasiun televisi swasta.

Ini merupakan pengalaman pertama Enzy ikut dalam program sahur di televisi selama berkarier di dunia hiburan. "Tahun pertama, seru banget ya. Biasanya kita enggak mau ngambil acara sahur sebenarnya karena momen sahur itu momen yang ditunggu-tunggu setiap tahunnya untuk kumpul sama keluarga sama mama sama adik aku," kata Enzy Storia di kawasan Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Cuma tahun ini pingin deh coba acara sahur selain dapet pekerjaannya juga aku bisa menghibur orang yang ada di rumah," tutur Ezy Storia.

Pola Tidur

Selama terlihat program sahur, Enzy terpaksa mengubah pola tidurnya. Biasanya perempuan cantik ini tidur pukul 23.00 WIB, namun selama ikut program sahur ia pun tidur saat pagi hari.

"Iya aku biasa jam 11 (malam) udah tidur. Jadi awal-awal adaptasi lagi jam tidurnya gitu ngantuk banget. Tapi sekarang hari ke-15 enjoy sih. Udah mulai terbiasa tidur jam 8 pagi," ungkapnya.

Kaget

Lantaran tak terbiasa tidur pukul 23.00 WIB, Enzy Storia awalnya kaget saat program sahur di bulan Ramadan. Ia juga belum bisa memprediksi waktunya ketika terlibat dalam acara tersebut.

"Iya hari pertama gak sahur karena gak tahu harus sahur jam berapa terlalu tehnik ganti baju apa, sekarang sudah terbiasa," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading