Sukses

Entertainment

Kisah Enzy Storia di Awal Karier, Pernah Dilecehkan Juga Diminta Jadi Istri Simpanan

Fimela.com, Jakarta Nama Enzy Storia belakangan sedang naik daun di industri hiburan tanah air. Ia terus melebarkan sayapnya dengan kesibukannya tak hanya sebagai presenter, namun juga di bidang musik, sampai juga akting.

Tentu saja, ketika sudah berada di tangga popularitas, perjalanannya meniti karier sebelumnya menjadi sebuah pelajaran dan juga pengalaman. Demikian juga dengan Enzy yang mengaku pernah mengalami halyang tak mengenakan di awal karier.

Mengawali karier salah satunya sebagai model, Enzy Storia pun kerap ikut dalam beberapa casting. Termasuk casting sebuah iklan yang tak akan pernah terlupa dari ingatannya sampai saat ini.

Masih 18 Tahun

Dulu, kala Enzy masih mencoba peruntungan untuk berkarier di industri entertainment, ia sering mencoba beberapa casting untuk iklan. Biasanya, ia melakoni casting iklan untuk produk kecantikan semisal sabun atau lotion.

"Dulu waktu awal-awal karier, kan dulu aku dari casting-casting iklan. Aku masih 18 tahun. Dulu kalau kita mau iklan yang produk beauty-beauty (lotion, sabun) gitu kita diharuskan pakai kemben dan celana pendek kan," kata Enzy Storia.

"Tapi kan aku badannya nggak pernah kurus banget ya, ibaratnya berisi lah. Jadi pernah gue di-casting untuk salah satu produk beauty iklan gitu. Ternyata gue enggak dimasukin casting. Jadi gue lama banget di dalam ruangan itu disuruh oles-oles tangan tuh," lanjutnya.

Terbongkar

Karena sudah lumayan lama berada di dunia entertainment, akhirnya Enzy mengetahui bahwa dirinya ketika itu tidak benar-benar diaudisi untuk produk tersebut. Ia hanya dijadikan bahan saja karena kala itu memang dishoot dengan mengekspos bagian tubuhnya.

"Sampai beberapa tahun kemudian gue kenal sama salah satu orang casting, dia bilang 'eh tahu enggak sih lu dulu pernah casting iklan ini, lu dulu sebenarnya nggak dimasukin iklan dan mereka nge-shootnya juga bukan nge-shoot ke elo-nya, ya mereka suka saja sama lo'," tuturnya.

"Jadi cuma dijadikan bahan saja dan gue tuh kayak sedih banget sampai gue ngerasa dunia entertainment ini benar-benar kejam. Gue merasa dilecehkan jatuhnya," imbuhnya.

Wanita Simpanan

Ternyata pengalaman Enzy bukan hanya terkait pelecehan saja. Ia juga mengaku pernah ditawari untuk menjadi istri simpanan oleh salah satu pemilik sebuah produk. Ia yang menolak pun tak mau mengungkap siapa sosok pria tersebut.

"Gue juga pernah diminta datang ke sebuah mal ketemu klien. Pas sampai sana ternyata bukan buat iklan tapi buat ani-ani (wanita simpanan)," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading