Sukses

Beauty

3 Cara Simple Memilih Produk Skincare dari Beauty Influencer

Fimela.com, Jakarta Skincare memang menjadi “teman” akrab bagi perempuan. Ada banyak rangkaian produk perawatan wajah yang bisa digunakan. 

Pentingnya skincare pun dirasakan oleh Putricaya Windiarti, Beauty Influencer, yang akrab disapa Puch mengatakan, skincare memiliki peran vital sebagai investasi tampil cantik dengan kulit yang sehat. 

Skincare berfungsi untuk memperlambat penuaan dini, menjaga kekenyalan kulit, menunda kerutan, meminimalisir noda hitam, dan masih banyak lagi. Perawatan kulit wajah harus menjadi ritual wajib di pagi dan malam hari untuk mendapatkan hasil yang optimal. 

“Dulu aku tidak pernah membayangkan akan akrab dengan rangkaian skincare, hanya sebatas menggunakan pembersih dan pelembap. Tuntutan pekerjaanlah yang mengharuskan aku tampil rapi dan menarik, kemudian membuatku mulai menjelajahi dunia skincare. Kini aku memahami bahwa skincar itu penting,” kata Puch dalam siaran pers CelebrateWomenCelebrateBeauty.

Ia juga menyampaikan kulit tidak harus selalu mahal karena semua perempuan berhak untuk cantik dan bersinar bukan untuk menyenangkan orang lain tapi lebih penting sebagai bentuk self-love dan menumbuhkan rasa percaya diri.

Lebih lanjut Puch mengungkapkan, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam memilih produk skincare.

Pertama adalah pahami jenis kulit. Sebab setiap orang memiliki kondisi kulit yang berbeda. Ntah itu berminyak, kulit, kombinasi, hingga normal. Maka penting untuk mengetahui jenis kulitmu agar pas saat membeli skincare yang dibutuhkan.

Kedua, pilih produk dari brand terpercaya misalkan yang dijual outlet modern terkemuka atau memiliki review yang baik. 

Ketiga, pilih produk dengan harga yang sesuai dengan budget karena skincare akan digunakan dalam jangka panjang sehingga jika terputus di tengah terhalang budget maka hasil yang didapatkan tidak akan maksimal. 

“Berbagai produk skincare berkualitas dengan harga terjangkau bisa didapatkan di Guardian, apalagi saat ini berlangsung Guardian Beauty Days. Aku excited sekali karena ini merupakan kesempatan emas untuk mendapatkan produk skincare kesayangan dengan promo menarik,” paparnya. 

Promo menarik skincare

Bertepatan dengan Hari Kartini, Guardian yang merupakan ritel modern kesehatan dan kecantikan terkemuka PT Hero Supermarket Tbk (HERO Group) kembali mengadakan Guardian Beauty Days sebagai bentuk dukungan terhadap perempuan Indonesia agar senantiasa sehat, cantik, dan bersinar untuk meningkatkan percaya diri.

Guardian Beauty Days 2022 kali ini bertema #CelebrateWomenCelebrateBeauty hadir dengan logo baru yang ikonik dan beragam promo produk skincare maupun make up hingga 50% yang berlangsung pada 21-24 April 2022 di semua outlet Guardian dan sejumlah platform belanja online.

“Melalui program tahunan ini, kami ingin menjadi teman terpercaya dan dapat diandalkan oleh semua perempuan Indonesia kapan pun mereka butuhkan termasuk saat pandemi ini,” kata Naresh Kalani, Director of Guardian Indonesia.

Lia Stephiningrum, Head of Marketing Guardian Indonesia menjelaskan, Perempuan tidak harus mengesampingkan self-love untuk memenuhi kebutuhan utama keluarga. Fakta inilah yang mendorong Guardian untuk mengadakan Beauty Days yang memberikan berbagai promosi untuk rangkaian produk kecantikan mulai dari harga yang terjangkau di bawah Rp. 30.000,00 sampai dengan yang premium untuk bisa memenuhi aspirasi perempuan Indonesia.

“Dapatkan promo hingga 50% Guardian Beauty Days #CelebrateWomenCelebrateBeauty termasuk untuk kategori skincare, perawatan rambut, dan makeup yang berlaku 21-24 April 2022,”Katanya.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading