Sukses

Beauty

Rangkaian Skincare Fokus untuk Hidrasi Kulit dari BLP Skin

Fimela.com, Jakarta BLP Beauty menjadi salah satu merek kecantikan lokal yang terus berkembang. Sejak kemunculannya pada 2016 lalu, maka di tahun 2022 ini BLP Beauty merilis rangkaian skincare yaitu BLPSKIN. 

Peluncuran BLPSKIN memperkenalkan rangkaian perdananya berupa Tremella Daily Hydrating Series. Mengangkat kebaikan Tremella fuciformis atau dikenal dengan snow mushroom sebagai bahan utamanya yang diinfusi ke dalam seluruh rangkaian Tremella Daily Hydrating Series. Tremella fuciformis sendiri dikenal sebagai bahan alami yang merupakan alternatif natural dari Hyaluronic Acid (HA) yang berasal dari tumbuhan*. Selain menjadi skincare, Tremella fuciformis juga dapat dikonsumsi, salah satunya pada hidangan kesehatan peach gum.

“Kalau ditanya kenapa BLPSKIN, jawabanku simple. Makeup yang maksimal harus punya kanvas yang maksimal pula, yaitu kulit kita. Sama seperti makeup, skincare yang sederhana bisa tetap powerful. Konsep inilah yang aku bawa sebagai idealisme BLPSKIN agar semua orang yang tidak familiar dengan skincare ataupun yang memiliki permasalahan kulit menemukan solusi yang to the point, sederhana, tetapi sering diabaikan: hidrasi,” ujar Lizzie Parra selaku Founder dan Chief Marketing Officer dari BLP BEAUTY dan BLPSKIN. 

Merupakan basic skincare

Tremella Daily Hydrating Series hadir sebagai basic skincare yang bisa digunakan untuk seluruh jenis kulit. Dengan adanya Tremella Daily Hydrating Series, BLPSKIN ingin memperkenalkan bahwa hidrasi pada kulit adalah kunci yang tidak boleh dilewatkan dalam perawatan kulit. Tremella Daily Hydrating Series sendiri hadir dengan 4 produk, dimulai dari Tremella Daily Hydrating Cleanser, Tremella Daily Hydrating Toner, Tremella Daily Hydrating Serum, dan Tremella Daily Hydrating Gel. Tremella Daily Hydrating Cleanser adalah pembersih wajah untuk semua jenis kulit. TDH Cleanser memiliki tekstur gel, terasa ringan, dan mampu membersihkan dan mengangkat kotoran, debu, sisa makeup, dan minyak berlebih pada wajah. 

Mengandung ekstrak Tremella fuciformis, ekstrak Prickly pear, dan peppermint oil yang memberi rasa lembap dan sensasi sejuk. TDH Cleanser hadir dalam ukuran 100mL dengan harga IDR 89,000. Tremella Daily Hydrating Toner mempersiapkan kulit untuk menyerap bahan aktif dalam rangkaian skincare selanjutnya dengan lebih optimal. Kandungan ekstrak Tremella fuciformis, ekstrak kaktus dan Niacinamide di dalamnya dipercaya mampu memberi rasa lembab dan membantu membuat kulit tampak lebih cerah. TDH Toner hadir dalam ukuran 100 mL dengan harga IDR 159,000. Tremella Daily Hydrating Serum membantu menjaga keseimbangan kadar minyak dan air pada kulit. Teksturnya cair, sehingga mudah diserap oleh kulit wajah. 

Rangkaian yang bisa digunakan siapa saja

Mengandung ekstrak Tremella fuciformis, Niacinamide, dan Ceramide – trio yang membantu merawat skin barrier, menjaga kekenyalan kulit, dan membantu memperhalus tekstur kulit. TDH Serum hadir dalam ukuran 30 mL dengan harga IDR 139,000. Tremella Daily Hydrating Gel hadir dalam tekstur gel-cream yang nyaman di kulit wajah. Mampu membantu hidrasi kulit secara menyeluruh, sehingga kulit jadi lebih lembab dan kenyal. Diformulasikan dengan kandungan ekstrak Tremella fuciformis, pelembab ini membantu merawat skin barrier sekaligus elastisitas kulit. Terdapat ekstrak Marrubium vulgare yang membantu pori-pori terlihat lebih kecil, dan kulit terasa lebih lembut. TDH Gel hadir dalam ukuran 50 gram dengan harga IDR 179,000.

Seluruh rangkaian produk Tremella Daily Hydrating Series dapat dibeli di blpbeauty.com, Beauty Space BLP, Shopee, Tokopedia, Lazada, dan Sociolla mulai 18 April 2022

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading