Sukses

Beauty

Kolaborasi Inglot dan Kami Idea hadirkan Hampers Lebaran Bertajuk Bhava Bundle

Fimela.com, Jakarta Dalam rangka menyambut Lebaran serta memberikan kebahagiaan untuk orang-orang tersayang, Inglot Indonesia menghadirkan hampers Ramadhan Bhava Bundle yang berkolaborasi dengan muslim fashion brand Kami Idea.“Berawal dari banyaknya permintaan pelanggan tentang hampers Ramadhan, membuat tim Inglot Indonesia memiliki ide untuk bekerja sama dengan tim Kami Idea, senang sekali ide tersebut disambut sangat baik.

Sesuai dengan arti Bhava dalam bahasa Sansekerta yaitu bekerja sama menuju kebaikan, kami berharap kolaborasi Bhava Bundle ini dapat membawa kedua brand mencapai hal baik yang lebih besar lagi.” ujar Lisa Evasari selaku Managing Director Inglot Indonesia.

Variasi bundle yang beragam

Bhava Bundle terdiri dari 1 (satu) Kami Monogram Scarf warna Olive Green dan 1 (satu) O2M Breathable Nail Enamel dari pilihan Bhava Colors. Empat warna kutek Bhava Colors direpresentasikan ke dalam Kami Idea Monogram Scarf Olive Green. Dua warna diantaranya adalah warna kutek baru yang diluncurkan bersamaan Bhava Bundle, yaitu warna 478 Jade Green dan 475 Transparent Pink.

Paket terbatas

 

Bhava Bundle dijual seharga Rp499.000,- dan akan tersedia pada tanggal 10 April 2022 di online platform Inglot Indonesia dan Kami Idea. Untuk offline platform tersedia di Inglot Kota Kasablanka, Kami Kemang, dan Kami Pondok Indah Mall 3 dan Kami Senayan City. Ada empat pilihan Bhava Bundles yaitu Tulua (O2M Breathable Nail Enamel 478 Jade Green & Kami Monogram Scarf Olive Green), Amala (O2M Breathable Nail Enamel 475 Transparent Pink & Kami Monogram Scarf Olive Green), Rasasvada (O2M Breathable Nail Enamel 424 Olive Green & Kami Monogram Scarf Olive Green), dan Kuvali O2M Breathable Nail Enamel 672 Chiffon White & Kami Monogram Scarf Olive Green).

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading