Sukses

Beauty

Selebrasi 10 Tahun Parfum Ikonik Salvatore Ferragamo yang Sesuaikan dengan Kepribadian Wanita

Fimela.com, Jakarta Sebagai merek yang memiliki lini fragrance, Salvatore Ferragamo memiliki salah satu koleksi yang cukup ikonis. Apalagi kalau bukan Signoria yang menjadi bentuk inovasi Ferragamo yang paling bersemangat. Baik sebagai penghargaan atas keunggulan dan kreativitas House di dunia parfum dan juga sebagai simbol kuat persatuan dan persahabatan kaum wanita.

Tahun ini, parfum ikonis Salvatore Ferragamo itu merayakan hari jadinya yang ke 10 tahun. Hadir dengan empat varian wewangian yang memikat, Ferragamo Signorina memberikan apresiasi kepada beragam kepribadian wanita, menghormati keselarasan yang khas dan yang selalu setia pada diri kita sendiri.

Inti dari koleksi Ferragamo ini dengan rasa memiliki yang mendalam, yang diwujudkan oleh pesan #standforsignorina melalui kampanye baru Signorina. Ikatan ini terbentuk dalam busur Vara yang ikonik: terkait dengan warisan abadi Ferragamo, pengaplikasian pita adalah detail khas yang menghiasi setiap flacon Signorina yang ditata ulang dengan sentuhan segar dan kontemporer untuk setiap aroma baru.

 

 

Parfum ikonik Salvatore Ferragamo

Ferragamo Signoria cukup identik dengan pita yang menjadi penanda dari aroma yang dihadirkan. Seperti misalnya Signoria Eau de Parfum yang memiliki pita gros-grain dengan sentuhan merah muda melalui khas woody. Parfum ini memadukan aroma Jasmine dan Pannacotta yang manis.

Sementaara itu Signoria di Fiore hadir dengan busur vara yang merangkul note merah muda untuk memberikan kesan lebih hidup dalam pencampuran buah. Parfum ini memiliki aroma crescendo Cherry Blossom dan Nashi Pear Sorbet yang memesona.

Untuk kesan lebih sensual dan misterius, hadir Signoria Misteriosa. Dengan pita dan botol berwarna hitam, parfum ini menggabungkan aroma Orange Blossom dan Black Vanilla Mousse.

 

Ferragamo Signoria

Terakhir, ada Signoria Ribelle yang menampilkan kemasan berwarna fuschia yang cerah dan elegan dalam campuran kayu floriental. Parfum ini memiliki aroma bunga Frangipani dan vanilla gelato sehingga menghasilkan aroma manis yang cukup segar.

Signorina kembali melangkah dengan percaya diri, penuh dengan keanggunan dan kehadiran; dan masing-masing dengan lembut melepaskan busur Vara mereka, melepaskan pita di udara. Metavora bisual yang menyimbolkan kebebasan, kebersamaan, dan ekspresi diri melalui setiap pita dalam kemasan Signorina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading