Sukses

Beauty

Storie Di Seta, Cerita Kreasi Sutra Andalan Salvatore Ferragamo dalam Koleksi Parfum Terbaru

Fimela.com, Jakarta Sebagai merek mewah asal Italia, Salvatore Ferragamo terkenal dengan desainnya yang classy. Sutra menjadi salah satu andalan Salvatore Ferragamo di setiap koleksinya. Tidak hanya dijadikan sebagai fashion item, sutra ini dimasukkan ke dalam sebuah aroma yang dapat dihirup oleh semua orang.

Adalah Storie Di Seta yang merupakan koleksi parfum terbaru dari Salvatore Ferragamo. Koleksi parfum ini terinspirasi dari Maison by Ferragamo dengan koleksi silk.

Koleksi parfum ini sendiri membawa seluruh lanskap yang ada di bumi dengan sensasi memikat dari kreasi sutra ikonik Salvatore Ferragamo. Terdapat empat varian aroma yang hadir dalam formula eau de parfum.

Masing-masing varian memiliki motif hiasan yang diambil dari warisan tekstil Salvatore Ferragamo. Keempat parfum siap pakai ini dirancang untuk dipakai sendiri atau digunakan dengan memadukan setiap aroma untuk pengalaman yang unik.

 

Hadir dalam empat koleksi parfum

Dibuat dari hasil kerja sama dengan parfum Symrise Emilie Copperman dan Alienor Massenet, keempat aroma ini terikat bersama oleh Filo Di Seta atau benag sutra. Aroma ini memiliki wangi khas yang ekslusif karena merupakan perpaduan dari kulit jeruk, timut pepper, minyak lada, jeruk bali muda, yuzu, dan warna bunga kayu dengan konsep DIY.

Masing-masing varian dikemas dalam botol kaca yang disegel dengan tutup perak yang diukir dengan logo Salvatore Ferragamo. Setiap botol menampilkan motif hiasan yang menarik inspirasi dari mahakarya sutra Salvatore Ferragamo.

Penasaran seperti apa keempat koleksi dari parfum Salvatore Ferragamo?

1. Giardiani Di Seta

Dikemas dengan botol yang menggambarkan komposisi bunga mewah dan burung elegan, parfum ini memiliki aroma buah floral dari sakura, rubarb. Sehingga menghasilkan aroma yang manis floral. Diperkaaya dengan aroma hangat dan kayu dari Madagaskar Vetiver.

 

2. Giugle Di Seta

Varian yang satu ini merupakan campuran floral hijau yang memberikan kesegaran serasa berada di tengah hutan. Sentuhan Green Pea yang kontras dengan transparasi lembut bunga Peony yang memiliki aroma musk. Dikemas dalam botol kaca bermotif seperti hutan liar dengan dedaunan yang kaya.

3. Savane Di Seta

Bersinar dengan warna kuning, aroma yang satu ini dihiasi dengan daun-daun dan hewan langka dari gurun pasir. Aroma Citrusy yang sensual dan eksotik. Akan muncul aroma wortel secara tiba-tiba yang mengarahkan ke powdery notes dari bunga Orris. Aroma lembut akan muncul dari Sandalwood India.

4. Oceani Di Seta

Seperti namanya, aroma ini akan membawamu berenang hingga tengah laut. Dengan garam laut sebagai top notes yang segar berpadu dengan aroma Magnolia, dan diakhiri dengan nada lembut Heliotrope. Aroma dikemas dengan ilustrasi biru tua dari bawah laut sebagai ala ilusi.

Untuk aroma yang lebih kuat, Salvatore Ferragamo juga menghadirkan Booster Kit dengan aroma Woody dan Musky. Booster Kit ini tidak hanya sekadar memperkuat aroma, melainkan juga mempertahankan aroma lebih lama sekaligus menghasilkan perpaduan aroma yang berbeda dari kebanyakan orang.

Dikemas dalam botol roll on, kamu hanya perlu mengoleskannya di permukaan kulit. Setelah itu, semprotkan parfum Storie Di Seta favorit kamu di atasnya.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading