Sukses

Fashion

MFW Fall 2018: Investasi Jaket Musim Dingin Menawan dari Fendi, Roberto Cavalli, Ferragamo

Jakarta Masih membedah tren runway Fall 2018 dari Milan Fashion Week. Maraknya gaya modifikasi yang fashion forward tampaknya tidak begitu ambil banyak peranan penting dalam runway MFW. FIMELA malah menyorot trend coat panjang bergaya utilitarian berbahan kulit sampai plastik pvc. Really happening right now!

Beberapa fashion house ternama asal Milano mengeluarkan setidaknya 2 atau lebih koleksi coat panjang kulit dalam koleksi Fall 2018-nya. Fendi, Roberto Cavalli sampai Salvatore Ferragamo adalah salah satu yang memperlihatkan coat kulit panjang dalam warna dan bahan yang berbeda.

Fendi dengan print monogram yang ikonik menghadirkan coat panjang dalam balutan plastik pvc yang musim ini jadi tema besar. Dengan paduan sepatu boots dan tas tangan model ember yang diserut nuansa bahan yang sama menyempurnakan total look yang effortless. Etro dan Salvatore Ferragamo juga menghadirkan coat kulit klasik berwarna coklat  dengan kulit suede coklat muda dan kulit kecoklatan yang ikonik.

Lain dengan ketiga fashion house di atas, Roberto Cavalli menghadirkan coat kulit panjang berwarna merah darah dengan detail kulit ular python yang sensual. Padanan slip dress senada dan sepatu boots sepaha menjadikan look terlihat lebih sophisticated.

(Photo: Vogue)

Fendi Fall 2018

Etro Fall 2018

Roberto Cavalli Fall 2018

Salvatore Ferragamo Fall 2018

Baca Juga:

MFW Fall 2018: Tren Tabrak Warna Neon Marni, Prada, Versace

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
8 Gaya Fashionable Maudy Ayunda dan Sang Adik yang Sama-Sama Memesona dan Cerdas
Artikel Selanjutnya
Sederet Tampilan Glamor Para Tamu di Pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara, dari Anya Geraldine Hingga Luna Maya