Sukses

Beauty

Produk Kosmetik Validasi Kesaksian Amber Heard Soal Concealer yang Tutupi Memarnya

Fimela.com, Jakarta Persidangan yang melibatkan Amber Heard dan Johnny Depp masih terus berlanjut hingga kini. Situasi persidangan yang awal mulanya menuding Johnny Depp sebagai pelaku kekerasan justru berbalik.

Muncul banyaknya fakta di persidangan yang membuat Amber Heard diduga sebagai pelaku kekerasan. Bahkan fakta yang dilontarkan pihak Amber Heard diragukan validitasnya dalam persidangan. Salah satunya soal luka memar yang ditutupi oleh concealer.

Pengacara Amber Heard Elaine Bredehoft membeberkan di persidangan jika bekas memar akibat pukulan Johnny Depp ia tutupi dengan concealer favoritnya dari Milani Cosmetics.

Dalam persidangan, pengacara Amber Heard menyebut produk Milani's All In One Correcting Kit sebagai barang bukti saat membuka fakta. Ia mengklaim Amber Heard menggunakan concealer tersebut untuk menutupi bekas memar sebelum perceraiannya dengan Johnny Depp pada 2016.

 

Selalu gunakan concealer

"Ini yang ia gunakan. Ia menjadi sangat mahir dalam hal itu. Anda akan mendengar kesaksian dari Amber tentang bagaimana ia harus mencampur warna berbeda untuk hari yang berbeda dari memar saat memar tersebut mengalami perubahan warna dan bagaimana ia akan menggunakannya untuk dapat menutupi itu (memar)," kata pengacara Amber Heard sambil menunjukkan palet yang dimaksud di persidangan mengutip dari The Tab.

Mendengar mereknya disebut, Milani Cosmetics pun angkat bicara melalui konten TikTok. Milani Cosmetics membantah pernyataan Amber Heard yang menyebut produknya digunakan untuk menutupi bekas memar.

 

Jawaban Milani Cosmetics

@milanicosmetics You asked us… let the record show that our Correcting Kit launched in 2017!👀 #milanicosmetics ♬ International Super Spy - dylan

"Anda bertanya kepada kami. Biar catatan menunjukkan bahwa Correcting Kit kami diluncurkan pada 2017," tulis Milani Cosmetics pada keteragan video TikTok.

International Super Spy dari acara Nick Jr The Backyardigans mengungkap timeline kasus kekerasan yang melibatkan Johnny Depp dan Amber Heard hingga akhirnya bercerai dan berada di persidangan hingga saat ini.

Disebut kekerasan dan pelecehan diduga terjadi sekitar 2014-2015. Sementara keduanya resmi bercerai pada 2016 dan produk palet concealer itu rilis di 2017.

Simak video berikut ini

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading