Sukses

Entertainment

Deretan Kesaksikan Johnny Depp yang Mengerikan dalam Pertikaiannya dengan Amber Heard

Fimela.com, Jakarta Pertikaian Amber Heard dan Johnny Depp masih belum usai. Dalam sidang yang digelar 19 April 2022, di bawah sumpah, Johnny Depp memberikan kesaksikan mengejutkan soal berbagai kekerasan yang dialaminya.

Tak hanya itu, dalam sidang tersebut bintang Pirates of the Caribbean itu juga membantah telah melakukan kekerasan fisik kepada Amber. "Aku tak pernah sampai di titik memukul Nona Heard dengan cara apa pun, juga tak pernah memuku perempuan mana pun dalam hidupku," bantahnya dikutip dari laman E!News.

Selain bantahan di atas, berikut ini adalah deretan kesaksikan Johnny Depp dalam persidangan yang disaksikan seluruh dunia.

Konsumi Narkoba di Pesta Pernikahan

Dalam kesaksiannya Johnny Depp mengatakan jika Amber dan teman-temannya menggunakan MDMA atau ekstasi di pesta pernikahan mereka pada Februari 2015.

"Amber dan beberapa temanku... seluruh gengnya pakai MDMA," ujar Johnny yang mengaku saat itu hanya mengonsumsi ganja.

 

Alasan Putrinya Tak Hadiri Penikahan Mereka

Lebih lanjut Johnny Depp mengungkap alasan putrinya Lily-Rose tak menghadiri pesta pernikahannya dengan Amber karena memiliki hubungan yang tak baik dengan sang aktris.

"Ia dan Nona Heard tak terlalu memiliki hubungan baik, karena berbagai alasan," katanya.

 

Pesan Teks Mengerikan

Dalam persidangan itu juga diungkap sejumlah bukti bahwa Johnny sempat mengirimkan sejumlah pesan teks soal Amber Heard kepada rekannya.

"Ayo kita bakar Amber!!! Mari tenggelamkan dia sebelum kita bakar!!" katanya dalam pesan yang dikirim ke aktor Paul Bettany.

 

Pesan Lain

Selain kepada Paul, Johnny juga mengirim pesan serupa kepada teman dekatnya Isaac Baruch. "Aku harap jenazah Amber membusuk di bagasi Honda Civis," tulisnya dan dibenarkan oleh Isaac.

 

Perselingkuhan dengan James Franco

Dalam sidang yang digelar pada 21 April 2022, Johnny Depp mengaku bertengkar dengan Amber sebelum mereka naik pesawat menuju Los Angeles dari Booston.

Pertengkaran itu dipicu tuduhan Amber berselingkuh dengan James Franco, lawan mainnya di The Adderall Diaries.

 

Jari Putus dan Sundut Rokok

Putusnya ujung jari Johnny Depp karena bertengkar dengan Amber telah membuat publik tercengang. Namun Johnny menuturkan jika ada kekerasan lain yang ia terima dari Amber, yaitu disundut rokok yang masih menyala.

"Ia menyundutnya di wajahku, di pipiku," aku Johnny Depp.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading