Sukses

Beauty

Teknik Smoothing atau Pelurusan Rambut dengan Servis Matrix Opti Pre-Treatment

 

Fimela.com, Jakarta Smoothing menjadi salah satu servis yang dicari oleh konsumen di Indonesia untuk menyambut hari raya.  Mereka menginginkan tampilan rambut lurus tanpa harus kompromi akan kesehatan rambut.

Oleh karena itu, Matrix Indonesia memperkenalkan #LebihDariSmoothing+++, servis pelurusan rambut dengan MATRIX Opti Hair Serum Strengthening Pre-Treatment yang berfungsi sebagai protektor selama proses smoothing. Sehingga kita bisa mendapatkan tampilan rambut yang lurus, indah dan lembut tanpa khawatir. 

MATRIX Opti Hair Serum Strengthening Pre-Treatment dalam servis #LebihDariSmoothing+++ menggunakan teknologi Smart-Net yang dapat melapisi, melindungi, dan menjaga kekuatan setiap helaian rambut sebelum di smoothing/perming.

Matrix Opti Hair Serum Strengthening Pre-Treatment

Produk ini menjadi jawaban bagi hairdressers dan konsumen yang ingin memberikan proteksi pada setiap helai rambut selama proses smoothing berlangsung. Sebagai bagian dari servis ini, MATRIX Opti Hair Serum Strengthening Pre-Treatment akan disemprotkan ke rambut konsumen selama 5 menit sebelum melakukan proses smoothing, yang akan membuat rambut lebih kuat 9,6x dan mencegah rambut patah hingga 89,6%.

Tiga jenis servis smoothing dari Matrix yang populer di kalangan konsumen adalah:

  • Matrix Smooth Straight Diamond untuk konsumen yang ingin memiliki rambut lurus, lembut, berkilau bagaikan berlian.
  • Matrix Smooth Straight Long yang cocok untuk konsumen dengan rambut panjang yang ingin meluruskan rambut tetapi juga menjaga kekuatannya dan menutrisi dari akar hingga ujung rambut.
  • Matrix Collagen Sculpting, generasi terbaru smoothing yang dapat menciptakan hasil rambut lurus natural (Silky Smooth), ikal natural (Loose Wave) dan bob yang bervolume (Volume Bob).

Penulis : Saffa Sabila

#Woman For Woman

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading