Sukses

Beauty

7 Aktris Korea Kenakan Makeup Korean Look di Baeksang Arts Awards 2022, Kim Tae Ri Kenakan Perhiasan Miliaran Rupiah

Fimela.com, Jakarta Baeksang Arts Awards 2022 baru saja diselenggarakan di KINTEX, Ilsan, Korea Selatan pada Jumat, (6/5/2022). Sejumlah film dan drama Korea pun telah membawa pulang piala kemenangan 

Misalnya saja Squid Game yang memenangkan penghargaan utama (Daesang) dalam kategori televisi, serta Best Director untuk Hwang Dong-hyuk.Film Kingmaker juga serupa karena membawa pulang piala Best Director (Byun Sung-hyun), Best Actor (Sol Kyung-gu, dan Best Supporting Actor (Jo Woo-jin).

 Lee Jun-ho 2PM pun membuat catatan baru dengan menjadi idol-aktor pertama yang memenangkan piala Best Actor dalam BaekSang Arts Awards. Bahkan menang kategori TikTok Popularity Award.

Tak hanya para pemenang yang menjadi pusat perhatian. Para tamu tampil memesona di red carpet acara tersebut dengan menggunakan gaun-gaun yang begitu indah, serta makeup flawless yang menjadi ciri khas makeup Korean Look para selebritis Korea Selatan.

Untuk itu, berikut ini rangkuman beberapa aktris dengan makeup terbaik. Siapa saja mereka? Yuk kita intip.

1. Kim Tae Ri

Kim Tae Ri tampil serba putih dengan satin crepe bra top seharga Rp10 jutaan, dipadukan ball skirt warna serupa bernilai Rp88 jutaan. dari brand Brando Max Well. 

Ia pun memaksimalkan tampilannya dengan mengenakan sepasang anting berlian dari Cartier. Anting tersebut merupakan Reflection De Cartier Earrings yang bernilai Rp5,4 miliar. Lengkap dengan cincin dari brand yang sama dengan harga Rp1.1 miliar.

Ia pun tampil anggun dengan rambut hitamnya yang digerai dan makeup tipis yang tetap memancarkan pesonanya.

Dalam acara bergengsi tersebut, Kim Tae Ri berhasil menjadi pemenang dua penghargaan. Penghargaan ini ia raih berkat memerankan Na Hee Do di serial Twenty Five Twenty One untuk kategori TikTok Popularity Awards dan Best Actress.

2. Bae Suzy

Bae Suzy kembali didapuk menjadi pembawa acara Baeksang Arts Awards 2022 bersama Shin Dong Yup dan K-drama imut Park Bo Gum yang baru saja kembali dari wajib militernya.

Penyanyi sekaligus aktris itu membuat heboh di karpet merah dengan gaun panjang hitam minimalis off shoulder dari desainer Australia Leah Da Gloria.

Ia menyempurnakan penampilannya dengan kalung berlian dari Tasaki, serta anting-anting dan cincin yang serasi.

Tampilannya semakin elegan dengan gaya rambut sanggul minimalis dan riasan wajah Korean Looknya. Detail lipstik merah menjadi on point pada riasannya saat itu.

3. YoonA

YoonA tampil bak malaikat dalam acara tersebut dengab berpakain serba putih. Gaun dari brand Viktor and Rolf tersebut memiliki desain off shoulder dengan detail bunga di bagian lengan dan dadanya.

 Tampilan semakin maksimal dengan anting silver. YoonA membairkan rambut cokelatnya terurai indah dengan menampilam riasan wajah flawlessnya. Agar tampak lebih segar, ia pun menambahkan lipstik merah pada bibirnya.

4. Seohyun

Tak hanya YoonA, member SNSD Seohyun juga tampil memesona dengan gaun putih di Baeksang Award 2022. Penyanyi-aktris itu mengenakan gaun high low layer dengan gaun off-shoulder yang mengembang.

Dengan rambut hitam yang dibiarkan terurai, memerlihatkan anting minimalis yang indah. Makeup Korean Look yang flawless pun memancarkan kecantikannya. Hanya lipstik yang sedikit merah mewarnai bibirnya.

Seohyun juga dinominasikan untuk Aktris Pendatang Baru Terbaik dalam Film untuk peran Jung Ji Woo dalam film bertema rom-com BDSM "Love and Leashes."

5. Park Eun Bin

Aktris lain yang mencuri perhatian adalah Park Eun Bin. Pakaian karpet merah Baeksang Arts Awards 2022-nya menampilkan atasan tulle off-shoulder dan rok gaun pesta dari koleksi resor 2022 Jenny Poackham.

Dia menjaga pakaiannya tetap sederhana namun chic dengan menambahkan aksesoris minimalis seperti anting-anting dan ikat pinggang perak dengan rhinestones.

Park Eun Bin pun tampil dengan rambut yang diikat setengah berponi depan. Makeup flawless menjadi daya tariknya. Tanpa menggunakan blush on atau riasan mata yang berlebih. Ia hanya mewarnai bibirnya dengan lip cream merah. 

6. Jung Ho Yeon

Pemeran Squid Game ini tampil tertutup dengan pakaian putih gading. Ia mengenakan baby doll dress berenda. Dipadukan dengan sepatu bot yang menjulang tinggi serta stocking merahnya yang serasi dengan sepatunya tersebut.

Ia pun mengikat setengah rambutnya, tampilannya semakin maksimal dengan anting-antingnya. Seperti biasanya, ia tampil bahkan tanpa terlihat makeup di wajahnya. Meski tanpa makeup yang tebal wajah tetap nampak bercahaya.

7. Cho Yi Hyun

Anggota pemeran All of Us Are Dead Cho Yi Hyun juga mencuri perhatian dengan pakaian hitamnya yang cantik.  Meskipun secara keseluruhan elegan, belahan rendah roknya dan rantai tunggal yang menghubungkan bagian belakang dan depan atasannya memberikan kesan seksi.

Dengan rambut panjang hitam yang dibiarkan terurai , ia mengenakan riasan wajah yang dewy. Mengenakan lipstik cokelat glossy serta riasan mata minimal mengenakan eyeliner tipisnya.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading