Sukses

Beauty

5 Warna Rambut Pendek untuk Kulit Sawo Matang Cocok Bagi Perempuan Indonesia

Fimela.com, Jakarta Di Indonesia kebanyakan perempuan memiliki kulit sawo matang dengan warna rambut yang pekat. Agar lebih menarik, biasanya warna rambut pun diubah agar tidak membosankan.

Namun selain memakai riasan wajah yang cocok untuk kulit sawo matang, warna rambut pun harus disesuaikan dengan warna kulit eksotismu agar tampil lebih maksimal anti gagal.

Rambut pendek juga menjadi salah satu model rambut yang bisa dikreasikan dengan warna-warna rambut menarik sesuai dengan kulit sawo matangmu.

Berikut ini beberapa warna rambut yang direkomendasi bagi sahabat Fimela pemilik kulit sawo matang, melansir lorealparisusa.com.

1. Golden Brown

Jika ingin menambahkan sentuhan berkilau keemasan pada rambutmu, pilihlah warna rambut golden brown. Dengan dasar cokelat, warna rambut bercahaya ini menampilkan warna madu keemasan yang cantik untuk tampilan sempurna di bawah sinar matahari.

2. Mahogany brown hair

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Teresa Flesher (@studiot_salon)

Jika belum pernah mendengar, rambut cokelat kemerahan masih ini menjadi tren. Jika tertarik untuk mencoba warna rambut cokelat yang trendi, pertimbangkan untuk mewarnai helaian rambut dengan pewarna rambut cokelat mahoni. Memadukan nada merah dan coklat dengan sempurna, bisa dibilang warna ini menawarkan yang terbaik dari kedua dunia.

3. Auburn atau pirang

Menampilkan perpaduan cantik antara warna pirang, cokelat, dan merah, warna ini membawa kehangatan ke tingkat berikutnya.

4. Cranberry Red

Jika merah menyala agak terlalu berani untuk seleramu, pertimbangkan untuk menurunkannya dengan merah cranberry. Nada yang sedikit lebih dalam, warna merah yang kaya ini akan tetap aman di kulit sawo matangmu.

5. Cool blonde

Warna rambut ombre perak-pirang ini bisa menjadi rekomendasi. Warna ini akan membuat wajahmu lebih fresh karena warna rambut yang cerah.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading