Sukses

Beauty

La Parade, Pertunjukan Seni dari Chanel untuk Rayakan Hari Ibu dan Hari Ayah dalam Sebuah Film

Fimela.com, Jakarta Chanel memiliki cara yang unik untuk merayakan Hari Ibu dan Hari Ayah. Chanel membayangkan sebuah pertunjukkan akhir tahun terkenal yang menjadi kesempata anak-anak untuk memiliki momen kejayaan mereka.

Chanel bahkan membayangkan para pemainnya menggunakan kostum buatan sendiri dengan langkah tarian yang dipraktikkan dengan rutin. Pertunjukkan ini akan terangkum dalam sebuah film bertajuk "La Parade".

Ide ini bermula dari Thomas du Pré de Saint Maur, Kepala Sumber Daya Kreatif Global untuk CHANEL Fragrance and Beauty, Fine Jewelry and Watches yang mengungkapkan imajinasi kolektif. Selama tiga tahun, Chanel menunjukkan sisi paling menyenangkan dan tidak konvensional untuk merayakan Hari Ibu dengan Hari Imanijasi Anak-Anak.

Di 2020, Chanel menggunakan beberapa produk ikoniknya, seperti N°5 dan BLEU DE CHANEL hingga LA CRÈME MAIN dan ROUGE ALLURE, yang digambar tangan oleh anak-anak. Gambar-gambar inilah yang mengisi kampanye iklan cetak Chanel.

 

Kostum dari produk ikonik Chanel

Sementara itu, di 2021, produk yang sama juga digunakan sebagai inspirasi untuk membuat patung. Patung tersebut dibuat dari tanah liat, karton, dan kain.

Di 2022, Chanel berusaha membuat sesuatu yang berbeda. Dipilih formasi film bertajuk La Parade. Berisikan pertunjukan akhir tahun yang dieksekusi dengan sangat teliti. Dikepalai oleh Blanca Li yang melakukan koreografi, pertunjukkan ini juga menyoroti sifat anak-anak yang sangat tidak terduga.

Ada 27 anak berada di atas panggung dan menari mengikuti irama Groove is in the Heart oleh Deee-Lite. Mereka pun mengenakan kostum yang menyerupai produk Chanel dalam versi raksasa. Mulai dari botol parfum, cat kuku, maskara, lipstik, dan jar krim.

Kemasan produk Chanel ini dibuat dengan seukuran tubuh anak-anak. Dengan tetap menyematkan kode estetik Chanel yang dapat dikenali.

 

Persembahan anak-anak

Kostum-kostum ini dapat dikaitkan dengan gerakan seni dan kerajinan yang juga dibuat oleh anak-anak. Sebuah tim terpisah dari para penari.

"Sungguh luar biasa apa yang dapat dibuat oleh anak-anak dengan tangan, imajinasi, dan kemurahan hati mereka, menggunakan sumber daya apa pun yang tersedia bagi mereka. Siapa pun yang telah menerima kalung makaroni untuk Hari Ibu tahu sesuatu tentang ini," kata Chanel dalam siaran pers.

Anak-anak membawa energi yang sama persis ke dalam tarian mereka. Dalam koreografi, spontanita para penari muda diekspresikan secara kebetulan dan juga oleh kejeniusan.

Film La Parade de Chanel akan tayang di televisi online mulai 15 Mei 2022. Kampanye billboard akan berlangsung dari 23-30 Mei 2022.

Loading