Sukses

Fashion

Tampilan Terbaru G-Dragon Hadiri Fashion Show Chanel di Monako, Tubuh Kurusnya Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Setelah 4 tahun hiatus dari industri musik KPop, BIGBANG akhirnya merilis single terbaru mereka yang berjudul ‘Still Life’ pada April 2022. Baru-baru ini, salah satu membernya yang bernama G-Dragon juga kembali eksis di acara fesyen dunia.

G-Dragon terlihat menghadiri Chanel Cruise 2022/2023 show di Hotel Monte Carlo Beach, Kamis (5/5/2022). Leader grup BIGBANG itu menjadi satu-satunya brand ambassador Chanel pria yang hadir dalam show berskala internasional pertama yang digelar di masa pandemi Covid-19 tersebut.

Momen kehadirannya di show Chanel pun diabadikan G-Dragon di akun Instagram pribadinya. Dalam potret yang diunggah, pria bernama asli Kwon J-Young itu tampak modis mengenakan long sleeve dan cardigan rajut warna biru muda bermotif bunga dari Chanel.

 

Tubuh Kurusnya Jadi Sorotan

Penampilan G-Dragon kemudian disempurnakan dengan aksesori dari brandnya sendiri, Peaceminusone. Namun di samping gayanya yang memukau, penggemar justru dibuat salah fokus dengan perubahan fisik G-Dragon.

Pasalnya, G-Dragon terlihat jauh lebih kurus dari sebelumnya. Perubahan paling signifikan terlihat dari pipi G-Dragon yang semakin tirus. Badannya pun terlihat lebih ramping dari sebelumnya.

Perubahan fisik G-Dragon yang begitu signifikan kemudian menimbulkan kekhawatiran dari para penggemar. Jagat maya sontak dipenuhi komentar dari warganet.

“Dia terlihat terlalu kurus,” ujar warganet.

“Aku harap berat badannya bertambah,” komentar warganet.

“Apakah G-Dragon selalu sekurus ini?” imbuh yang lain.

Sementara beberapa dari mereka berasumsi bahwa itu hanya karena angle foto. Beberapa yang lain juga menanggapi bahwa G-Dragon terlihat seperti itu bahkan sebelum dia memulai wajib militernya.

"Dia terlihat sangat kurus tapi dia benar-benar berpakaian bagus," kata salah seorang warganet.

"Mungkin karena sudut pengambilan fotonya tapi dia terlihat terlalu kurus."timpal lainnya.

Selain G-Dragon, show itu juga dihadiri oleh Kristen Stewart sebagai brand ambassador rumah mode Prancis. Dia terlihat mengenakan mini dress tanpa lengan dengan detail sequin yang dipadukan jubah berbahan tweed.

#Women for Women

What's On Fimela
Loading