Sukses

Beauty

Gandeng Valerie Thomas, Dew It Rilis Produk Body Care untuk Orang dengan Gaya Hidup Aktif

Fimela.com, Jakarta Merek skincare lokal berkonsep hands-free pertama di Indonesia, Dew It, kembali menghadirkan lini produk perawatan tubuh terbaru. Berkolaborasi dengan artis berbakat Valerie Thomas, merek yang berdiri sejak tahun 2020 itu meluncurkan rangkaian produk kebersihan, Dew It Hygiene Line.

Terdiri dari tiga produk utama yaitu body wash (Dew It In The Shower- Ready Set Glow Body Wash), Body Scrub (Crystal Body Scrub), dan deodorant (Dew It On The Go- Brightening Deo), rangkaian produk melalui kampanye Love at First Touch, #DEWTouchMe hadir sebagai solusi praktis untuk membersihkan, meregenerasi, serta memperbaiki elastisitas kulit.

Dew It Hygiene Line diformulasikan secara khusus sebagai solusi bagi orang-orang sibuk dan multitasking yang memiliki Active Skin Symptoms dengan gejala seperti kulit yang kehilangan elastisitas, kering, sensitif, dan berminyak akibat aktivitas, cuaca, maupun faktor eksternal lainnya.

“Kami merancang rangkaian produk yang menyegarkan ini menjadi produk kebersihan dan kecantikan karena dilengkapi dengan AHA untuk eksfoliasi lembut dan AquaCacteen sebagai anti-aging yang mempercepat regenerasi kulit, produksi kolagen, dan memperbaiki tekstur serta elastisitas kulit,” tutur Rachel Lakhiani, Founder dan CEO Dew It.

 

Gandeng Valerie Thomas Sebagai Brand Ambassador

Dalam lini terbarunya ini, Dew It juga berkolaborasi dengan artis muda bertalenta Valerie Thomas sebagai brand ambassador. Rachel melihat adanya kesamaan karakter antara Dew It dan Valerie Thomas yang memiliki gaya hidup aktif, bersemangat, dan empowering.

“She goes the extra mile to find something new, dan dia selalu take care of her body and well-being. Terlebih lagi, Valerie peduli terhadap isu lingkungan dan ingin meminimalisir waste dengan menyarankan penggunaan recycled material untuk kemasan luar Dew It,” terang Rachel menyoal alasan dipilihnya Valerie Thomas sebagai brand ambassador.

Kesamaan pandang dan misi yang sejalan dengan Dew It dalam menghadirkan produk yang dapat menjawab kebutuhan masyarakat secara natural dan ramah lingkungan ini  menarik perhatian Valerie Thomas untuk berkolaborasi dan menjadi Dew It Girl.

“Sebagai orang yang memiliki kulit sensitif, menemukan produk body care dengan kandungan natural sangat sulit. And I found that more natural ingredients have benefitted my body in more ways than one; less is more. Maka saat Dew It menawarkan untuk berkolaborasi, aku sangat excited,” ungkap Valerie Thomas.

Dirancang dengan Formulasi Terbaik

Rangkaian produk Dew It Hygiene dilengkapi dengan AHA untuk eksfoliasi lembut dan AquaCacteen sebagai anti-aging yang mempercepat regenerasi kulit, produksi kolagen, dan memperbaiki tekstur serta elastisitas kulit agar kembali menjadi sehat dan cantik.

Tak hanya memberikan kebersihan secara menyeluruh, Dew It Hygiene Line juga dirancang untuk merawat kecantikan kulit dengan formulasi bahan dasar vegan, aluminium and paraben-free, hypoallergenic, sudah dermatologically tested, serta travel-friendly.

Seluruh rangkaian Dew It Hygiene Line akan diluncurkan secara bertahap mulai Ready Set Glow Body Wash pada 20 Mei 2022 bersamaan dengan Easy to Dew Brush melalui Watsons dan situs resmi dewitskin.com. Beberapa produk lainnya seperti Crystal Body Scrub dan Brightening Deo secara bertahap akan dirilis pada 25 Juni 2022 dan 25 Juli 20222.

“Melalui Hygiene Line ini, kami ingin menjadi pampering routine yang memanjakan kulit orang-orang aktif di kala mereka telah menjalani hari yang sibuk dan melelahkan sebelum akhirnya pulang ke rumah,” tandas Rachel.

#Women for Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Punya Gaya Hidup Aktif, Ini Cara Valerie Thomas Merawat Kulit agar Selalu Sehat dan Cantik
Artikel Selanjutnya
Punya Wajah Blasteran, 4 Potret Valerie Thomas Kenakan Pakaian Tradisional Indonesia dari Baju Bodo Hingga Kebaya Bali