Sukses

Beauty

4 Rekomendasi Moisturizer Lokal dan Korea untuk Kulitmu

Fimela.com, Jakarta Seperti yang kita ketahui, moisturizer dibutuhkan bagi semua jenis kulit untuk menutrisi dan melembabkan kulit. Pemakaian moisturizer tidak hanya penting untuk kulit kering, tetapi juga penting untuk kulit berminyak. Kulit berminyak bukan berarti tidak membutuhkan moisturizer, malah moisturizer berperan penting dalam memberikan kelembaban dari permukaan kulit sehingga dapat mengontrol produksi minyak berlebih.

Selain menutrisi dan melembabkan, moisturizer juga berperan sebagai pengunci skincare sehingga toner, serum, dan essense dapat menyerap secara lebih maksimal dalam kulit. Oleh karena itu, simak beberapa rekomendasi moisturizer yang dapat kamu coba sesuai dengan tipe kulitmu.

Jarte Cica Care Cream Moisturizer

Seperti namanya, moisturizer dari Jarte ini memiliki tekstur creamy yang membantu melindungi skin barrier dari bakteri dan kulit kering. Dengan kandungan utama yaitu centella asiatica, niacinamide, aloe barbadensis extract, dan sodium hyaluronic, moisturizer ini dapat membantu mengatasi kemerahan atau iritasi pada kulit sensitif dan kering, beruntusan, kulit kering, dan kulit kusam serta warna kulit tidak merata. Dengan kemasan 50ml, moisturizer ini dipasarkan dengan harga Rp. 115.000. 

 

Skin Game Daily Kind Moisturizer

Jika kamu memiliki kulit sensitif dan menginginkan moisturizer yang dapat dipakai pagi dan malam dan tidak neko-neko namun memberikan nutrisi dan kelembaban yang baik serta memperbaiki skin barrier, maka moisturizer dari Skin Game ini patut untuk kamu coba. Kind moisturizer merupakan moisturizer dengan bentuk gel yang mudah menyerap yang diperkaya Hyaluronic Acid, collagen, dan tiga jenis ceramide sehingga efektif untuk membantu melembabkan serta memperbaiki skin barrier. Dalam kemasan 50 ml, produk ini dipasarkan dengan harga Rp. 98.000 dan 120 ml dengan harga Rp. 120.000.

BHUMI Ceramide Hydra Lock Moisturizer

Jika kamu memiliki kulit berminyak dan berjerawat, moisturizer ini dapat menjadi pilihan yang tepat. Tidak seperti moisturizer lainnya, moisturizer ini memiliki matte finish sehingga sangat cocok untuk kamu yang memiliki kulit berminyak. Meskipun memiliki matte finish, moisturizer ini mengandung Linoleic Acid yang tinggi sehingga dapat membantu melembabkan kulit dengan maksimal. Moisturizer ini juga membantu melindungi kulit serta mencerahkan kulit. Dalam kemasan jar 45 ml, moisturizer ini dipasarkan dengan harga Rp. 239.000.

COSRX Oil Free Ultra Moisturizing Lotion

Seperti namanya, moisturizer dari COSRX ini tidak mengandung oil di dalamnya sehingga mudah menyerap dan cocok digunakan bagi kulit berminyak. Moisturizer ini juga akan cocok digunakan bagi kamu yang tidak menginginkan kulit yang terlalu berminyak. Mengandung Birch Sap, moisturizer ini mudah menyerap dan dapat membantu mengatasi kulit berjerawat dan juga melembabkan kulit. Produk ini dapat digunakan pagi dan malam hari. Dengan kemasan 100 ml, moisturizer ini dipasarkan dengan harga Rp. 285.000.

Ditulis oleh: Cantika Indah Santosa

What's On Fimela
Loading