Sukses

Beauty

Punya Gaya Hidup Aktif, Ini Cara Valerie Thomas Merawat Kulit agar Selalu Sehat dan Cantik

Fimela.com, Jakarta Valerie Thomas menjadi salah satu artis yang sangat sibuk dengan segudang aktivitas. Selain syuting drama seri, putri Jeremy Thomas dan Ina Indayanti itu juga hobi berolahraga. Bahkan, beberapa olahraga yang dilakukannya cukup esktrem.

Meski memiliki aktivitas yang padat, Valerie Thomas selalu tampil cantik dan memukau di setiap kesempatan. Wajahnya yang kebule-bulean serta kulit eksotisnya yang indah tersebut selalu menarik perhatian publik.

Tentunya Valerie Thomas punya rahasia perawatan kulit tersendiri yang membuat penampilannya tetap cantik paripurna. Penasaran? simak selengkapnya berikut ini, Sahabat Fimela.

 

Rahasia Perawatan Kulit Valerie Thomas

Rupanya, bintang 23 tahun itu punya beauty routine yang simpel lho, Sahabat Fimela. Karena memiliki aktivitas yang padat, Valerie cenderung memilih produk yang simpel dan bisa dipakai cepat.

“Active people like me, when the day ends, we become lazy because we are active the whole day. So, I really want easy product yang bisa aku bawa kemana-mana atau yang aku pakai cepat, terus tinggal tidur,” kata Valerie saat dijumpai Fimela di bilangan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (13/5).

“Jadi aku cari produk yang handsfree, simpel, dan combonya (rangkaian) nggak banyak,” lanjut Valerie.

Memilih Produk dengan Bahan Alami

Valerie mengaku dirinya memiliki kulit yang super sensitif. Sehingga ia cenderung memilih produk skincare dengan bahan alami.

“Dari kecil aku punya kulit yang super sensitif. Tapi aku bukan tipe orang yang ribet pilih produk. Biasanya aku pilih yang kandungannya sangat natural, ingredientsnya tidak banyak, tapi resultnya bagus. Karena menurutku sesuatu yang banyak dipakai di kulit kita itu nggak bagus juga,” kata Valerie.

Namun, yang terpenting bagi Valerie adalah memastikan kulitnya terhidrasi. Apalagi hobinya yang berjemur di bawah terik sinar matahari dapat merusak kulitnya.

“I go to the beach often. So, I need something that’s very hydrating for my skin.  Aku punya kulit yang kering karena aku sering tanning, jadi aku merasa penting banget kulitku terhidrasi setiap saat. Makanya aku selalu pakai body water oil untuk menggantikan lotion,” lanjutnya.

Adapun untuk tahapan beauty routine, Valerie mengatakan semuanya tergantung pada aktivitas yang dijalaninya.

“My beauty routine depends on what I do during the week and like after. Misalnya aku habis liburan, beauty routine consists a lot of scrubbing. Tapi kalau misalnya nggak, I do the usual, seperti pakai Dew It body shower,  body oil, deodorant,” ungkap Valerie yang baru didapuk sebagai brand ambassador Dew It itu.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading