Sukses

Beauty

Bubah Alfian X Mustika Ratu Luncurkan Face Pallete dan Lip Cream Terinspirasi Borobudur yang Sehat untuk Kulit Wajahmu

Fimela.com, Jakarta Tak jarang keindahan Indonesia dapat menginspirasi dalam membuat suatu hal salah satunya makeup. Kemegahan Borobudur pun membuat Makeup Artist Bubah Alfian berkolaborasi dengan brand kecantikan lokal Mustika Ratu membuat face pallete dan lip cream.

Face palette yang diberi nama Beauty Queen Borobudur dan lip cream ini diluncurkan bersamaan dengan diselenggarakannya acara Road to Jakarta Muslim Fashion Week (JMFW) kolaborasi dengan 44 finalis Puteri Indonesia 2022 di Mall Gandaria City, Jakarta, Minggu (22/5/2022).

Lalu apa kelebihan dari kosmetik terbaru ini? Face Palette 4 in 1 terdiri dari 10 warna highly pigmented dalam satu pulasan yang memiliki fungsi sebagai eyeshadow, highlighter, bronzer, dan blusher.

Menariknya penamaan shade pallete ini menggunakan bahasa sansekerta yang memiliki arti-arti yang menawan, seperti Blush On Kamaniya dengan arti Cantik dan Maanika yaitu Batu Ruby. Highlighter Lavani yang berarti Keanggunan. Bronzer Anuradha diartikan Bintang Terang.

Lalu ada eyeshadow yang terdapat 6 shade warna yaitu, Kaluna: Tidak ada yg lain, Meena: Harta yang berharga, Minara: Pencuri Hati, Akalipta: Tanaman Hias, Zanitha: Anggun, Lembut, Eila: Bumi, Mengalir. Terdapat 2 shade Lip Cream 1. Naladhipa: Jantung hati yang menerangi, 2. Jyotika: Cahaya.

Sedangkan Lip Cream memiliki dua warna earth tone yang terinspirasi dari warna Borobudur. Saat dikenakan lip cream ini dengan akhir hasil matte yang ringan digunakan.

“Warna yang saya pilih melambangkan Borobudur yang megah dan mempesona sebagai salah satu dari 5 destinasi pariwisata super prioritas menjadi yang menjadi kebanggaan bangsa Indonesia yang siap menyambut kembali wisatawan dari penjuru dunia,” ujar Bubah.

Dini Herliyani selalu Marketing Manager Personal Care and Beauty Mustika Ratu menyampaikan Beauty Queen Face Palette mengacu pada trend dan konsumen Eye Point Make Up dimana mata adalah sebuah point penting ketika memakai masker. 

“Penekanan Makeup pada mata akan menambahkan kecantikan dan kecerahan dengan menggunakan Eyeshadow Shimmer dan Highlighter,” ujarnya. 

Sedangkan Lip Cream mengacu pada trend dan konsumen Mask Beauty Makeup dimana formula Lip Cream terdiri memenuhi kriteria nontransfer, long lasting, dan hybrid product.

Alasan berkolaborasi dengan Bubah

Mustika Ratu berkolaborasi dengan Bubah tentu bukan alasan. Make-Up Artist (MUA) Profesional Indonesia, Bubah Alfian sudah banyak pengalaman secara nasional dan international baik sebagai makeup artis maupun juga sebagai juri dan banyak mendapatkan berbagai penghargaan salah satu nya Indo Pageants Awards as MUA of the year 2020.

Dengan keahliannya tersebut, membuat make up Beauty Queen by Mustika Ratu untuk berkolaborasi untuk menghadirkan exclusive palette dengan pilihan warna cantik dari Bubah Alfian.

Hingga keahlian Bubah Alfian di dunia make up artis mendorong panitia pemilihan Puteri Indonesia untuk menunjuk Bubah sebagai Make Up Director untuk Pemilihan Puteri Indonesia 2022. 

"Pada Pemilihan Puteri Indonesia 2022 selain berkolaborasi dengan Bubah Alfian untuk menjadi menjadi make up director pemilihan Puteri Indonesia 2022," ujar Dini.  

Beli di sini

Dilengkapi bahan alami dan dikemas menarik

4 in 1 Face Palette & Lip Cream yang merupakan #yourbestiemakeup ini diformulasikan khusus untuk tampilan makeup glowing natural dengan skincare benefits dari bahan alami yang pastinya cocok dengan warna kulit perempuan Indonesia dan aman untuk digunakan. 

Terdapat Antioxidant Defense dari Moringa Seed Extract untuk membantu merawat dan melindungi kulit dari pengaruh sinar matahari. Lalu mengandung HydraMoist Lock dari Olive Oil dan Vitamin E untuk membantu menjaga hidrasi dan kelembapan kulit. 

Beauty Queen Borobudur Face Pallete ini dikemas dengan warna pink dengan cover yang menarik hasil karya seorang Ilustrator yang bernama Muklay yang sedang naik daun di kalangan anak muda dan banyak digandrungi oleh brand - brand lokal hingga international.

Jangan sampai kehabisan, sebab dua makeup Bubah Alfian dan Mustika Ratu dijual limited editon lho. Untuk face pallate dijual dengan harga Rp185 ribuan, sedangkan Lip Cream Rp50 ribuan. 

#women for women

What's On Fimela
Loading