Sukses

Beauty

Rangkaian Perawatan Tubuh Berbahan Organik Dengan Packaging Dari Plastik Daur Ulang

Fimela.com, Jakarta Kini menjaga lingkungan hidup bisa dilakukan dengan banyak hal, salah satunya memilih personal care berbahan alami hingga kemasan yang mudah didaur ulang. Cara sederhana tersebut dapat melindungi bumi kita dari ancaman kerusakan alam.

Salah satu perawatan tubuh dengan bahan-bahan natural ialah Naturals by Watsons. Produk ini merupakan rangkaian personal care yang terbuat dari 90% bahan alami dan kemasan dari bahan daur ulang.

Dengan mengusung tema dan tujuan untuk berkontribusi positif untuk lingkungan dan bumi, sesuai dengan tagline ‘In Harmony with Nature’, rangkaian terbaru Naturals by Watsons hadir dengan empat kebaikan dari alam dan untuk alam yakni kemasan yang terbuat dari recycled plastic serta lebih mudah untuk didaur ulang kembali, dibuat dari 90% lebih bahan organik bersertifikat yang aman untuk kulit dan lingkungan, 100% vegan dan tidak dites atau diuji pada hewan.

“Selain kandungan organik yang sudah teruji dan aman, Naturals by Watsons telah lolos tes dermatology dan bersertifikat BPOM, juga disetujui oleh ahli toksikologi terakreditasi EUROTOX dan bebas dari 10 bahan kimia berbahaya,” ujar Michelle C Tjindarbumi selaku Head of Marketing dari Watsons Indonesia.

Beli di sini

Rangkaian terbaru

Michelle juga menyampaikan jika rangkaian Naturals by Watsons kali ini terdapat varian baru yang sebelumnya tidak ada seperti varian Hibiscus yang berasal dari Mesir, Tea Tree dari Australia dan Ginger dari Sri Lanka yang semuanya memiliki sertifikat organic.

“Naturals by Watsons personal care hadir dalam berbagai rangkaian dari mulai cream bath, shampoo, conditioner, hand cream, hand wash dan scrub dengan varian Naturals by Watsons yang banyak digemari serta mendapat banyak review positif seperti varian Argan dari Maroko, Olive dari Italia chamomile dari Spanyol dan varian lainnya dengan tetap mempertahankan ciri khas kemasan beraksen desain kayu yang memberi kesan natural,” tuturnya.

Selain itu, beauty influencer Tyna Dwi Jayanti mengajak untuk ikut dalam program Watsons Go Green #PlasticReborn daur ulang kemasan plastik kosong skincare atau personal care pada recycling box yang telah tersebar di 58 gerai Watsons di seluruh Indonesia. 

Selain mendukung gaya hidup ramah lingkungan dan minim sampah plastik, pelanggan yang telah mengumpulkan kemasan sampah plastik berhak mendapatkan voucher reward dengan nominal Rp.20.000 untuk berbelanja produk dari Naturals by Watsons dengan tanpa minimum pembelanjaan.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading