Sukses

Beauty

5 Tren Pewarnaan Rambut Ini Masih Jadi Favorit, Bisa Jadi Pilihan buat Update Penampilan

Fimela.com, Jakarta Mulai bosan dengan penampilan yang gitu-gitu aja? Mungkin hal ini jadi pertanda saatnya keluar dari zona nyaman. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah mengubah warna rambut yang bisa menampilkan sisi dirimu yang baru.

Bermain dengan pilihan warna rambut tertentu bisa membuat efek aura wajah yang semakin terpancar penuh pesona. Kalau bosan dengan warna yang cenderung aman, 5 tren pewarnaan rambut ini masih jadi favorit lho. Bisa banget jadi inspirasi buat update penampilan agar makin cantik. Mana yang paling ingin kamu coba?

Tone Warna Rambut Ash

Rambut dengan sentuhan warna ash lagi populer banget selama beberapa tahun belakangan ini. Bahkan kalau mengintip salon kecantikan profesional, masih banyak perempuan yang ingin upgrade penampilan dengan ash tone.

Secara umum, tone ash cenderung 'dingin' dan cocok buat kamu yang punya warna kulit dengan undertone cool. Ada beragam variasi warna rambut ash, mulai dari ash grey dan ash brown yang cenderung netral hingga ash grey atau ash pink yang lebih terang.

Balayage Hair

Bicara soal tren pewarnaan rambut, balayage juga masih jadi salah satu teknik yang banyak disukai perempuan. Balayage sendiri merupakan teknik pewarnaan rambut dengan tangan kosong, tanpa foil, yang dilakukan untuk menerapkan highlight secara alami tanpa menyentuh langsung bagian akarnya.

Biarpun terlihat sederhana, tapi butuh trik khusus untuk mengaplikasikannya agar menciptakan gradasi gelap dan aksen terang yang terlihat seimbang. Jadi, sebelum bereksperimen dengan teknik pewarnaan balayage, ada baiknya untuk memilih salon yang tepat dan konsultasikan terlebih dulu kepada hair stylist langgananmu. 

Peakaboo

Buat yang mengikuti tren dan gaya rambut, pasti sudah nggak asing lagi dengan peakaboo. Teknik pewarnaan yang satu ini biasanya digunakan tersembunyi di bagian belakang rambut dan di atas telinga.

Bagi yang menggunaka peakaboo hair, biasanya warna hitam atau netral lainnya akan terlihat dari luar. Tapi ketika kamu mengikat rambut half tie, akan terlihat warna terang yang mengintip di bagian belakang rambut. Ada yang ingin mencoba tren warna yang satu ini?

Pastel Hair

Kalau tren warna yang satu ini pasti juga sudah nggak asing lagi karena banyak digunakan oleh para idol Korea. Sesuai namanya, tren ini fokus pada pemilihan warna pastel yang lembut untuk menonjolkan penampilan yang lebih feminin. Warnanya yang terang membuat gaya rambut tersebut cenderung gampang jadi pusat perhatian, lho.

Two Tone Hair Color

Teknik two tone menampilkan permainan 2 warna rambut yang terlihat kontras. Kebanyakan tren ini menggunakan warna vibrant sehingga hasilnya benar-benar terlihat mencolok, seperti biru, pink, atau violet. Kamu juga bisa menggunakan lebih banyak warna untuk memberikan tampilan rainbow hair color yang menawan.

Itu tadi beberapa rekomendasi teknik pewarnaan rambut yang masih jadi tren yang cocok banget untuk upgrade penampilan. Kira-kira kamu berani coba yang mana nih, Sahabat Fimela?  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading