Sukses

Beauty

Semakin Mudah Dijangkau, Dior Beauty Hadirkan Gerai ke-5 di Pondok Indah Mall 2

Fimela.com, Jakarta Dior Beauty menjadi brand kecantikan yang menghadirkan produk skincare hingga makeup berkualitas, sempurna untuk mengoptimalkan dan merawat kecantikan para perempuan metropolitan. Kali ini, Dior Beauty berekspansi dengan membuka gerai ke-5 yang berlokasi di Pondok Indah Mall 2, Jakarta. 

Berlokasi di lantai GF, butik ini terbagi atas tiga zona, yaitu; skincare, makeup, dan juga wewangian. Butik seluas 63m2 ini memiliki kemewahan yang sangat terasa. Hal ini senada dengan nilai brand Dior. Interior butik bernuansa hitam dan putih, dengan kesan clean nan modern. Selain itu, rel lanta membagi tiap zona yang dihadirkan, sehingga berbelanja akan semakin mudah dan nyaman. 

Seleksi wewangian menghadirkan produk ikonis mulai dari J’Adore, Miss Dior, sampai wewangian pria Sauvage. Ada juga zona body gel hingga body créme yang sangat sempurna untuk merawat dan memanjakan tubuh.

 

 

Zona produk yang mempermudah berbelanja

Ada juga koleksi ikonis seperti Dior Forever dan Rouge Dior, serta MUA berpengalaman untuk membantu kamu menemukan produk yang tepat dan juga berbagi tips dan trik. Untuk area skincare, lokasi nyaman dibuat agar para pengunjung bisa menjelajah ragam produk dan bisa menemukan produk yang tepat dengan sempurna. 

Jelajah ragam produk pilihan mulai dari serum, sunscreen, pelembap, dan produk lainnya mulai dari koleksi Dior Capture hingga Dior Prestige, yang sesuai dengan kebutuhan kulit kamu. Butik Dior juga dilengkapi dengan sejumlah gadget canggih yang akan membantu kamu dalam memilih produk skincare yang sempurna. 

Dilengkapi teknologi canggih

Kehadiran Dior Skin Scanner bisa mendeteksi kebutuhan kulit dan alay ini juga bisa membantu kamu dalam mendapatkan kebutuhan kulit yang bisa dipersonalisasi. Bahkan mesin ini juga nisa mendeteksi masalah kulit yang dialami saat ini dan yang akan atang seperti kerusakan akibat sinar UV, garis-garis kerutan yang muncul, vlek hitam yang akan muncul, dan lain sebagainya. Nanti, hasil tersebut akan membantu skin expert dalam memberikan rekomendasi produk yang sesuai.

#Women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading