Sukses

Beauty

Mochi Scar, Perawatan Kecantikan yang Tepat untuk Atasi Bekas Luka di Wajah

Fimela.com, Jakarta Bekas luka di wajah bisa disebabkan karena jerawat atau luka goresan. Biasanya ia akan hilang dengan sendirinya jika kulit memiliki sistem regenerasi yang baik.

Namun apa jadinya jika kulit kita tidak memiliki sistem regenerasi kulit yang baik? Bekas luka biasanya akan bertahan lebih lama dan menjadi hiperpigmentasi pada kulit. Pada bekas luka akibat jerawat biasanya terjadi bopeng yang membuat kamu tidak percaya diri.

Tidak cukup melakukan perawatan skincare di rumah, kamu bisa melakukan perawatan kecantikan di klinik. Klinik Dermapro Jakarta memiliki jenis perawatan kecantikan yang disebut Mochi Scar.

 

Perawatan Mochi Scar

Menurut dr. Tan Yuanita, Owner dan Dokter Kecantikan Klinik Dermapro Jakarta, Mochi Scar by Dermapro akan membuat kulit wajah Anda lembut, halus, dan cerah merona.

"Treatment ini dapat mengatasi scar pada kulit wajah, karena Mochi Scar akan meregenerasi kulit kembali, sehingga membuat kulit bebas kerutan, lembab, dan sehat," kata dr. Tan Yuanita.

Tan Yuanita mengatakan, perbedaan Mochi Scar dengan treatment lainnya dalam mengatasi kulit wajah adalah dari proses pengerjaannya. Treatment Mochi Scar by Dermapro merupakan serangkaian treatment yang dilakukan secara bertahap untuk memperbaiki kualitas kulit.

 

Tahapan perawatan

Pertama, kulit akan di-rejuve dengan tahapan treatment suntikan yang berfungsi mencerahkan dan melembabkan kulit wajah. Lalu tahapan selanjutnya adalah treatment Derma Repair Cell (DRC) yang berfungsi untuk merangsang pembentukan kolagen pada kulit, sehingga kulit menjadi lebih lembab, sehat, dan kenyal.

Mochi Scar diklaim menjadi salah satu treatment terbaik dan terfavorite, karena hasilnya sudah terbukti dengan pengerjaan yang minim rasa sakit.

Sementara itu, Tren Mochi yang berasal dari Negara Jepang ini sudah menjadi tren kecantikan sejak awal 2021. Bahkan saat ini hampir di seluruh dunia sudah mulai mengaplikasikannya sebagai standar kecantikan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading