Sukses

Beauty

Hydrawhite, Solusi Masalah Hiperpigmentasi yang Bikin Kulit Cerah Merata

Fimela.com, Jakarta Hiperpigmentasi kulit menjadi satu dari deretan masalah kulit yang banyak terjadi pada perempuan Indonesia. Paparan polusi dan sinar matahari serta penggunaan masker meningkatkan masalah hiperpigmentasi kulit.

Permasalahan hiperpigmentasi kulit juga menjadi masalah yang kerap ditemui klinik kecantikan SKIN+ by Euromedica dari pasien yang berkunjung. Sehingga dihadirkan sebuah perawatan terbaru yang bernama Hydrawhite yang baru saja diluncurkan pada Maret 2022.

Baru beberapa kulit dihadirkan, Hydrawhite menjadi perawatan favorit di SKIN+ by Euromedica. Hydrawhite dinilai mampu memberikan solusi dari kekhawatiran perempuan Indonesia yang tinggal di negara beriklim tropis, di mana paparan sinar UV bisa membuat kulit menjadi kusam, dan warna tidak merata sehingga banyak perempuan yang concern mengenai hal ini.

 

Manfaat perawatan hydrawhite

Perawatan kecantikan Hydrawhite dilakukan dengan cara menggunakan mesogun injector sebagai media memasukkan serum hydrawhite ke dalam lapisan dermis kulit sehingga hasilnya lebih efektif dan efisien mengantarkan bahan aktif serum sehingga memberikan hasil maksimal untuk kulit.

Dengan melakukan perawatan kecantikan hydrawhite sangat efektif mencerahkan dan meratakan warna kulit seketika dalam 3 (tiga) kali treatment dengan interval untuk repair dua minggu sekali dan perawatan satu bulan sekali. Soal harga, SKIN+ by Euromedica menjamin harga yang dibanderol cukup terjangkau.

 

Buka gerai baru di Tangerang Selatan

Untuk menjangkau pasar yang lebih luas, baru-baru ini SKIN+ by Euromedica menyapa pasiennya di wilayah Tangerang Selatan. Membuka gerai di Bintaro Xchange Mall, kini SKIN+ by Euromedica memiliki 13 cabang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading