Sukses

Beauty

Ashanty dan Arsy Lakukan Pemotretan Layaknya Royal Family, Rambut Panjangnya Jadi Sorotan Bak Rapunzel dengan Gaun Princess

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini keluarga Anang Hermansyah melakukan sesi pemotretan keluarga. Sayangnya tanpa melibatkan Aurel, yang terlihat hanya Ashanty, Azriel, Arsy, dan Arsya.

Meski begitu, pemotretan pun berjalan lancar dengah hasil yang memuaskan. Pemotretan tersebut mengusung tema formal bak royal family. 

Terlihat dari busana yang dikenakan keluarga Anang tersebut. Misalnya saja Anang, Azriel, san Arsya mengenakan setelan suit warna biru dari Rakesh Bhagwandas Daryanani dari brand SAS Designs.

Ketiganya pun kompak mengenakan inner kemeja putih di bawah suitnya. Dan lengkap mengenakan sepatu formal hitam. Lalu bagaimana tampilan Ashanty dan Arsy?

Tampilan Ashanty dan Arsy bak princess dengan rambut panjangnya

Sedangkan Ashanty dan Arsy tampil bak princess. Keduanya mengenakan bawl gaun baby blue dari Maria Ruth Fernanda.

Ashanty mengenakan gaun off shoulder dengan detail motif warna silver. Sedangkan Arsy tampil dengan gaun off shoulder dengan manik-manik di bagian atasnya.

Menariknya, Ashanty memeracayakan gaya rambutnya kepada Hair Stylist, Ade Ragil. Ia pun kompak bersama Arsy menggunakan rambut panjang bergelombang layaknya Rapunzel.

Penampilannya semakin berkelas dengan anting-anting silver model rain dropnya. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading