Sukses

Beauty

Bella Hadid Memulai Rutinitas Perawatan Kulit dengan Menenggalamkan Wajah ke Semangkuk Es, Ini Manfaatnya

Fimela.com, Jakarta Sahabat Fimela, penasaran dengan perawatan wajah Bella Hadid? Jika ya, melalui video Instagram, tersebar bagaimana super model ini merawaat kulit wajahnya secara alami, sederhana, dan murah.

Melalui akun Makeup artist sekaligus sahabat Bella Hadid, Isamaya Ffrench, ia memposting klip model berusia 25 tahun ini dengan santai membenamkan wajahnya ke dalam semangkuk es batu.

“Ini namanya mandi es oleh Bella Hadid," canda model itu sebelum menenggelamkan wajahnya ke dalam air.

Melansir Elle, metode Bella Hadid sebenarnya disebut dengan metode cryotherapy atau 'skin icing' yang cukup teruji. 

Ini sudah lama menjadi metode yang digunakan dalam perawatan kulit Korea, serta menjadi perawatan favorit selebriti seperti Joan Crawford dan Jennifer Aniston.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Isamaya Ffrench (@isamayaffrench)

Manfaat skin icing

Skin icing cukup efektif untuk menghilangkan bengkak, mengurangi peradangan dan memperlancar aliran darah, membuat wajah tampak lebih cerah dan kencang seketika.

Bisa juga mengurangi kantung mata, mengecilkan pori-pori dan meredakan peradangan.  Proses ini meningkatkan sirkulasi darah di sekitar wajah.  Secara keseluruhan, tren ini tidak merusak kulit, meskipun perubahan suhu yang ekstrem dapat menyebabkan kemerahan dan ketidaknyamanan.

Untuk meminimalkan ketidaknyamanan akibat kedinginan,  cobalah menggunakan es batu untuk memijat lembut wajah dengan gerakan memutar selama beberapa menit, jika es menyebabkan ketidaknyamanan juga dapat memilih untuk membungkus kain tipis di sekitar es atau menggunakan es.

#women for women

What's On Fimela
Loading