Sukses

Fashion

Cerita Sejarah Menarik di Balik Gaun Luar Biasa yang Dikenakan Bella Hadid di Cannes 2022

Fimela.com, Jakarta Bella Hadid hadir di Cannes 2022 dengan gaun paling dramatis yang bisa dibayangkan. Kali ini, Bella Hadid mengenakan gaun vintage berwarna hitam dari Versace.

Secara khusus, Bella Hadid memilih untuk mengenakan black strapless column gown dengan detail selempang di bagian pinggang, sepatu hak hitam yang serasi, dan perhiasan berlian. Rambutnya disisir ke belakang dan eyelinernya pun dibentuk secara dramatis.

Gaun ini didesain sendiri secara khusus oleh Gianni Versace untuk seorang penyanyi opera asal Austria. Namanya adalah Helga Dernesch dan Gianni Versace mendesain gaun ini untuk penampilan Helga sebagai Salome di Teatro alla Scala, yang terkenal di Milan pada tahun 1987.

Penampilan Bella Hadid di Cannes 2022

Di Cannes tahun lalu, Bella Hadid juga tampil luar biasa, mengenakan black dress dengan hiasan di bagian dada, yaitu paru-paru trompe l'oeil rancangan Elsa Schiaparelli. Selain Cannes, akhir-akhir ini, penampilan Bella Hadid memang banyak menarik perhatian publik, termasuk saat ia tampil di Met Gala 2022. Mana penampilan Bella Hadid yang jadi favoritmu, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading