Sukses

Fashion

Terlihat Tanpa Alis Mata, Gigi dan Bella Hadid Tampil Membara di Versace Milan Fashion Week

Fimela.com, Jakarta Duo super model Gigi dan Bella Hadid kembali ke runway Milan Fashion Week. Pada jumat 25 Februari 2022, keduanya tampil memamerkan koleksi terbaru brand mewah Versace musim gugur 2022. 

Melihat Instagram Versace, Gigi Hadid tampil membara dengan pakaian serba merah. Ia mengenakan dress selutut dengan detail modifikasi korset lengan panjang. Dipadukan dengan sepatu boots lateks yang menutupi seluruh kakinya. Ia berjalan memukau runway dengan tatapan tajam.

Ditambah dengan aksesori seperti sarung tangan dan clutch bag warna serupa dengan outfitnya. Serta kalung chocker yang menghiasi leher indahnya. 

Sedangkan, sang adik Bella hadid juga tampil serba merah. Dengan mini dress longslevee, dengan detail korset di area pinggang warna serupa. Ia juga mengenakan bots lateks berwarna maroon yang menutupi kaki jenjangnya.

Riasan wajah dan gaya rambut

Selain pakaian, makeup dan gaya rambut keduanya mencuri perhatian. Gigi dan Bella terlihat seperti tak memiliki alis. Pada riasan mata smokey eyes dengan memakai eyeshadow hitam pekat membuat riasan ini begitu dramatis. Sedangkan pada area wajah lainnya dibiarkan dengan tampilan "makeup no makeup" dipadukan lipstik nude.

Gaya rambut mereka dibiarkan terurai lurus panjang, Gigi dengan rambut panjang blonde yang ditata belah tengah. Begitu juga Bella tampil dengan rambut hitam panjang yang juga ditata belah tengah presisi.

"Semuanya grafis, dan sedikit tahun 80-an untuk gaya rambutnya" kata penata rambut Guido Palau melansir Vogue.

What's On Fimela
Loading