Sukses

Fashion

Bella Hadid Tampil Tertutup Mengenakan Tudung Hitam di Hari Pertama Runway New York Fashion Week

Fimela.com, Jakarta Supermodel Bella Hadid, kembali menginjakan kaki di New York Fashion Week musim Autum/winter 2022, setelah sebelumnya absen di musim Semi/Panas 2022 dan Haute Couture.

Untuk memulai penampilannya di New York Fashion Week, Bellad Hadid memamerkan koleksi untuk label kultus Proenza Schouler.

Ia mengenakan tren musim gugur terpanas musim ini—balaclava. Ia mengenakan koleksi tersebut dengan menyusuri lorong minimalis di East Village's Brant Foundation, pada Jumat (11/2) waktu setempat. 

Bella Hadid pun tampak benar-benar luar biasa dalam balutan koleksi terbaru tersebut. Super model berusia 25 tahun ini tampil mengenakan turtleneck peplum beludru hitam.

Koleksi tersebut diperindah dengan menggunakan bros emas yang indah. Yang menarik dari penampilannya kali ini ialah, Bella tampilan sangat tertutup dengan penutup kepala yang tersambung dengan atasannya. 

Atasan tersebut dipadukan dengan bawahan oversized trousers warna hijau Army. Ia pun membawa  tas besar berbahan kulit dan bertali di bahunya. 

Tampilan makeup

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Proenza Schouler (@proenzaschouler)

Dalam tampilannya tersebut, Bella Hadid mengenakan riasan alami, yang terdiri dari eyeshadow cokelat muda, lipstik nude, dan maskara ringan.

Dengan rambutnya yang tersembunyi di balik tudung blusnya, semua mata tertuju pada tulang pipi dan wajah terpahat khas Bella Hadid. 

Wajahnya pun membuatnya mendapatkan gelar sebagai wanita tercantik di dunia – menurut Rasio Emas Kecantikan pada tahun 2019.

Sedangkan brand yang dikenakan Bella, Proenza Schouler selama bertahun-tahun telah dianugerahi penghargaan perdana CFDA Vogue Fashion Fund dan penghargaan 2007 CFDA Womenswear Designer of the Year.

#women for women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading