Sukses

Fashion

Bella Hadid Tampil di Milan Fashion Week Mewakili Fendi dengan Gaya Rambut Lepek

Fimela.com, Jakarta Dari London kini para model dan pecinta fashion pergi ke Italia, melihat koleksi yang ada di Milan Fashion Week. Fashion show bergengsi ini kembali di mulai pada 22 hingga 28 Februari 2022. 

Di hari pertama Milan Fashion Week, Bella Hadid supermodel favorit setiap kalangan terutama Gen-Z pun membuka pertunjukan brand high enf Fendi musin gugur/musim dingin 2022 di markas Via Solari, Italia.

Bella Hadid memamerkan koleksi Fendi dengan tampilan bergaya babydoll. Adik Gigi Hadid ini tampil menawan dengan gaun slip midi transparan, dengan detail ruffle feminin di sepanjang jahitannya. 

Dress tipis tersebut dipadukan denhan jaket bolero shearling krem yang tampak nyaman. Ditambah heels bertali warna nude serasi dengan dressnya tersebut.

Aksesori pelengkap seperti satu set sarung tangan opera rajutan warna pistachio, tas bahu mini warna hijau yang sama, dan kacamata mikro tanpa bingkai melengkapi tampilan Bella Hadid pada fashion show tersebut. 

Sebagai direktur kreatif pakaian wanita, Kim Jones, tidak mengherankan bahwa Bella ditunjuk untuk membuka presentasi koleksi terbarunya.

Gaya rambut dan makeup Bella Hadid

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Vogue (@voguemagazine)

Perempuan berusia 25 tahun itu menarik perhatian dengan gaya rambut cokelat  panjangnya yang disisir ke belakang. Dan tampak sedikit basah seperti habis disisir setelah keramas, terkesan lepek.

Makeupnya pun tak berlebihan, Bella memoles wajahnya dengan look natural dan dewy. Hanya lipstik nude dan alis matanya saja yang menonjol pada riasan tersebut. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading