Sukses

Fashion

Kendall Jenner Hingga Bella Hadid Tampil Berani dengan Lingerie di After Party Met Gala 2022

Fimela.com, Jakarta Tema Met Gala 2022 yang telah diselenggarakan ialah tentang "Gilded Glamour" tahun 1870-an, ciri khas dari busana zaman tersebut ialah gaun mewah, sepatu hak tinggi, sarung tangan, korset, hingga aksesori glamour.

Para selebritis dunia pun telah memamerkan gaun berkilau terbaiknya di red carpet Met Gala 2022. Misalnya saja, Bella Hadid mengenakan tampilan glamor berlapis emas adalah gaya formal gadis gothic, mengenakan busana dari Burberry.

Sementara itu, Kendall Jenner, Prada frou-frou-nya dengan alis yang baru diputihkan, dan Hailey Bieber berpose di tangga Met dalam gaun berbulu putih bak malaikat dari koleksi musim semi/musim panas 2002 Yves Saint Laurent.

Kemeriahan pun tidak hanya sampai di situ, mereka kembali menampilkan busana mewah saat after party Met Gala. Pada acara tersebut meski tanpa tema resmi, namun para selebritis tersebut tampil dengan mengenakan gaun tipis seperti lingerie. Mulai dari Kendall Jenner hingga Bella Hadid.

Hailey Bieber

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Met Gala (@themetgalaofficial)

Setelah mengganti busana Saint Laurentnya, Hailey tampil dramatis dengan bra chainmail yang berani, hot pants, blazer kebesaran, dan sepatu hak merah tua dari rumah Prancis yang mewah.

Kendall Jenner

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Met Gala (@themetgalaofficial)

Tak lama setelah itu, sesama model. Kendall Jenner melangkah keluar dengan rok organza dan atasan dengan applique bunga hitam yang transparan dari Miu Miu. Dengan dalaman bra dan bawahan pink yang terlihat. Dipadukan dengan heels hitam mewahnya.

Bella Hadid

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Met Gala (@themetgalaofficial)

Bella dikenal sebagai ratu pakaian pemberontak, mencoba lebih banyak renda dan korset setelah. Dia pun tampil berani mengenakan pakaian dari desainer Turki Dilara Findikoglu yang berbasis di London.

Menurut cerita Instagram Findikoglu, penampilannya terdiri dari "moire tenunan tangan Turki", dan "kain belle Epoque berusia 120 tahun".

Loading