Sukses

Fashion

Gaya Johnny NCT Debut di Met Gala 2022, Pose Bareng Gigi Hadid Curi Perhatian

Fimela.com, Jakarta Johnny NCT turut meramaikan gelaran Met Gala 2022 di Metropolitan Museum of Art, New York City, Senin (2/5/2022) waktu setempat. Ini merupakan penampilan perdana personel boygroup NCT itu di ajang fesyen bergengsi dunia tersebut.

Mengikuti tema Met Gala 2022 “Gilded Glamour” Johnny NCT tampil stunning mengenakan jas dan rompi berbahan satin dengan detail corak berwarna perak. Dilansir Vogue, busana itu rupanya dirancang oleh desainer Peter Do.

Penampilan Johnny NCT juga disempurnakan dengan sepatu boot warna hitam dengan perak logam. Sementara rambut bergaya mulletnya ditata klimis.

“Saya merasa terhormat, ini adalah mimpi menjadi kenyataan. Tumbuh sebagai remaja di Amerika,saya selalu melihat bintang yang saya suka di Met Gala,” kata pria kelahiran Chicago itu.

Bikin Fans Heboh Foto Bareng Gigi Hadid

Penampilan Johnny NCT di Met Gala 2022 sontak langsung trending dan ramai dibicarakan di media sosial. Sebab agensi yang menaunginya, SM Entertainment tidak mengabarkan adanya aktivitas grup NCT di sana sebelumnya.

Pemilik nama lengkap Johnny Suh itu juga menghebohkan media sosial dengan fotonya bersama Gigi Hadid. Penggemar histeris melihat unggahan Instagram Story yang berdiri berdampingan dengan supermodel itu di karpet merah Met Gala 2022.

Selain Johnny NCT, aktris dan model asal Korea Selatan Jung Ho Yeon juga turut meramaikan Met Gala 2022. Momen kebersamaan keduanya pun diunggah Johnny di Instagram pribadinya.

Idol KPop di Met Gala 2022

Dengan kehadiran Johnny NCT di Met Gala tahun ini, Johnny memperpanjang daftar idol KPop yang pernah tampil di ajang bergengsi tersebut. Sebelumya PSY dan Siwon Super Junior pernah menghadiri Met Gala 2015. Keduanya menjadi idol KPop pertama yang tampil di Met Gala.

Kemudian ada Rose BLACKPINK dan CL yang mengukir namanya sebagai idol KPop perempuan pertama yang menghadiri Met Gala. Keduanya tampil di Met Gala 2021.

#Women for Women

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading