Sukses

Fashion

Billie Eilish Tampil Bergaya Aristokrat Punk dengan Gaun Korset Gucci di Met Gala 2022

Fimela.com, Jakarta Met Gala 2022 yang digelar di Metropolitan Museum of Art, New York City, pada Senin (2/5/2022) bertabur bintang. Billie Eilish pun tak melewatkan perhelatan fashion terakbar tahun ini yang mengusung tema “In America: An Anthology of Fashion” dengan tema dresscode “Gilded Glamour”.

Setelah memulai debutnya di Met Gala 2021, Billie Eilish kembali ke malam terbesar mode dengan penampilan tak terlupakan lainnya. Pelantun Bad Guy itu tampil sesuai tema memadukan pengaruh punknya dengan tema Gilded Glamour.

Dia mengenakan gaun satin kombinasi warna peach hijau. Gaun yang berasal dari rumah mode Gucci rancangan Alessandro Michele ini memiliki detail korset dan renda pada bagian lengannya, serta bunga ungu di bagian neckline.

Billie Eilish juga menyempurnakan penampilannya dengan choker hitam bertahtakan berlian. Sementara untuk rambutnya, ia memilih gaya updo rocker chic dengan poni samping.

"Saya berada di tempat yang baik. Saya merasa sangat bersemangat untuk bertemu dengan beberapa teman dan saya merasa kurang gugup daripada terakhir kali. Saya hanya ingin bersenang-senang dan berbicara dan bersosialisasi," katanya, seperti yang ditangkap selama siaran langsung Vogue. dari karpet merah.

Billie Eilish juga mengatakan gaun kustom tersebut dibuat dari bahan upcycled yang ramah lingkungan. “Semua bahan yang ada sehingga kami tidak perlu membuang banyak barang ini semua sudah ada, dan (kami) hanya ingin seramah lingkungan mungkin,” lanjutnya.

Tampil bak Marilyn Monroe di Met Gala 2021

Pada Met Gala 2021, Billie Eilish menjabat sebagai co-chair bersama sesama trendsetter Gen Z Timothée Chalamet, Naomi Osaka dan Amanda Gorman. Mengusung tema "In America: A Lexicon of Fashion", Billie Eilish memilih gaya yang tak lekang oleh waktu dengan sentuhan vintage ala Marilyn Monroe.

Gaun bernuansa peach rancangan Oscar de la Renta itu merupakan ball gown yang menjuntai panjang. Membuat Billie Eilish bak seorang putri raja di Met Gala 2021. Berkat penampilannya yang memukau tersebut, Billie Eilish meraih peringkat pertama dalam kategori gaun terbaik di Met Gala 2021.

#Women for Women

What's On Fimela
Loading