Sukses

Beauty

Cara Mendapatkan Kulit Sehat agar Nampak Lebih Cerah

Fimela.com, Jakarta Bukan lagi kulit putih, kini wajah lebih bercahaya menjadi dambaan semua orang terutama perempuan. Hal ini dikarenakan banyak anggapan jika kulit cerah berarti memiliki kulit sehat.

Namun, apakah benar jika kulit sehat itu ditandai dengan cerah? dr. Natalia Mawardi, Dipl. CIBTAC mengatakan bahwa kulit cerah itu di dapat dari warna asli kulit tersebut.

Namun, harus menjadi perhatian bahwa kulit yang cerah harus diimbangi juga dengan kulit yang sehat. Dan perlu diingat jika untuk mewujudkan kulit yang cerah dan sehat tidak bisa didapatkan dalam waktu yang instan. 

“Dibutuhkan proses untuk mewujudkan dan mempertahankannya,” ujar dr. Natalia dalam siaran pers opening store NMW Skin Care Rawamangun.

dr. Bathin Bonia Sari selaku dokter praktik di NMW Skin Care Rawamangun juga menambahkan, bahwa kulit cerah adalah kulit yang menampakkan sinar alami, bebas dari sel kulit mati, dan tidak kusam. 

Ciri-ciri kulit yang sehat

Ciri-ciri kulit yang sehat dapat terlihat dari warna kulit yang merata, terhidrasi dengan baik, teksturnya kenyal, minimnya garis-garis halus, serta segar dan bercahaya.

Kulit yang sehat dimulai dari gaya hidup (lifestyle) seperti pola makan yang seimbang, istirahat yang cukup, kelola Stress dengan benar, rutin menggunakan skin care dan treatment yang sesuai dengan tipe kulit.

Cara Mendapatkan kulit sehat

Selain pola hidup yang sehat dengan makanan-makanan bernutrisi, olahraga teratur, dan istirahat yang cukup. Perawatan wajah dengan skincare pun perlu dilakukan secara benar dan rutin. 

Selain itu, dr. Bonia menyarankan untuk rutin melakukan pengangkatan sel kulit mati seperti facial, peeling, PRP, laser dan medical treatment lainnya. Selain itu, menstimulasi peremajaan kulit wajah Anda juga penting.

“NMW Skin Care memiliki Collagen Booster dengan menggunakan produk-produk unggulan seperti Organic Collagen Booster NEAUVIA, Collagen Booster REDENSITY, Skin Booster VOLITE, dan Skin Booster Profhilo untuk membuat kulit wajah yang cerah,” tuturnya.

What's On Fimela
Loading