Sukses

Beauty

Cara Memilih Brush untuk Menggunakan Foundation dengan Hasil Natural

Fimela.com, Jakarta Banyak cara untuk memakai foundation, salah satunya dengan menggunakan brush. Pemilihan brush untuk foundation sudah pasti tidak boleh asal.

Dengan jenis brush yang tepat, hasil pengaplikasian foundation lebih terlihat natural. Brush untuk foundation biasanya menggunakan jenis Kabuki. Bentuk brush ini biasanya pendek, berbulu tebal dan diameter lebar.

Untuk mengaplikasikan foundation dengan brush, pertama-tama keluarkan 1- 2 pump foundation ke punggung tangan. Tepuk ujung brush yang akan digunakan pada foundation agar bisa terambil secara merata.

Saat diaplikasikan ke wajah, lakukan gerakan memutar dan pelan sambil brush tetap ditepuk. Pengaplikasian foundation dengan brush ini bertujuan agar hasilnya lebih rata dan natural.

Rekomendasi brush

Rekomendasi brush untuk foundation yang bisa digunakan adalah dari Berlala, sebuah Brand kecantikan asal Korea yang juga bagian dari PT Wook Global Technology. 

Kelebihan brush tersebut ialah memiliki bentuk oval dengan diameter 60 mm, sehingga mampu menjangkau seluruh permukaan wajah. Juga memilki lebih dari 200.000 bulu serat halus, permukaannya padat tapi tetap lembut dan mampu meratakan foundation di area hidung, pipi, kening dan dagu. 

Mrs Jade Z selaku Sales Manager Berlala mengatakan bahwa brush foundation Berlala ini bisa memberikan sensasi berbeda saat digunakan. Hal ini dibuktikan dari hasil tes yang dilakukan oleh Berlala kepada 200 orang dengan jenis kulit berbeda untuk menggunakan brush jenis ini. 

“Brush ini bisa memberikan efek yang ajaib saat mengaplikasikan foundation. Akan merasa seperti menggunakan 10 jari secara bersamaan,” ujar Mrs Jade Z, Sales Manager Berlala. 

Brush ini pun memiliki serat yang beraturan, tidak cepat rontok dan gagangnya yang terbuat dari bahan pilihan dan paling penting tidak menyerap produk, sehingga kebersihannya tetap terjaga. 

“Brush ini bisa digunakan sampai 2 tahun, jadi pastikan jangan sampai salah memilih,” tutupnya.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading