Sukses

Beauty

Beauty Review: Keunggulan Foundation Ikonis dengan Formula Baru, Rawat dan Percantik Kulit Secara Bersamaan

Fimela.com, Jakarta Dior Forever menjadi foundation ikonis dari Dior. Di tahun 2022 ini, Dior Forever hadir dengan formulasi baru yang semakin paten dan mampu merawat kulit selagi mempercantiknya. Foundation The New Dior Forever hadir dalam dua hasil akhir, Matte dan Glow yang bisa disesuaikan dengan total look yang diinginkan. 

Bagi Sahabat Fimela yang ingin tahundengan performa foundation yang satu ini, Nabila Mecadinisa, Lifestyle Senior Editor Fimela.com berkesempatan untuk mencobanya. Penasaran bagaimana keunggulannya foundation Dior Forever dengan formula baru? Simak selengkapnya berikut ini. 

Bagaimana klaim Dior Forever formula baru? 

Diluncurkan kali pertama pada tahun 2007, kini Dior Forever kembali hadirkan foundation ikonisnya dengan formula terkini. setelah 15 tahun melakukan penelitian, dan mengalami perubahan tren makeup yang terjadi saat ini, maka sebuah formula hybrid dan mindful tercipta. 

Formula generasi terkini di mana Dior Forever Foundation mengemas formula yang dilengkapi dengan kandungan skincare. Formulanya juga  ikut beradaptasi, sehingga kini melahirkan keunggulan no-transfer technology, yang tahan lama dipakai, disertain formula foundation serta packaging yang lebih ramah lingkungan. 

 

Hadir dengan dua hasil akhir

Terdapat dua formula yang bisa dipilih untuk hasil akhir yang berbeda. Untuk Dior Forever Matte dan Dior Skin Glow. Bahkan shade yang dihadirkan juga variatif hingga 42 shade yang mampu mengakomodasi ragam warna kulit mulai dari neutral cool hingga warm.

Formula long lasting

Formulanya juga tahan lama, bahkan Dior mengklaim jika Dior Forever mampu bertahan hingga 24 jam penggunaan, pada cuaca humid dan panas sekalipun. Bahkan Dior menjamin jika formulanya juga non-transfer, sehingga tidak perlu khawatir makeup yang luntur saat dipakai. 

Mengandung skincare

Kedua formulanya juga mengandung kebaikan skincare dengan beragam manfaat bunga yang lebih dua kali lipat dibandingkan formula sebelumnya. Bunga yang diinfusi ke dalam formulanya diantaranya adalah iris extract yang bermanfaat untuk inflamasi, pansy extract untuk menghidrasi kulit, nasturtium extract untuk memancarkan cahaya pada kulit, rosehip extract untuk meringkas pori-pori kulit. Sedangkan ada pula khasiat hibiscus acid di dalam kandungan Dior Forever Skin Glow yang mampu menambah kilau pada kulit. 

 

Daya coverage

Untuk coverage yang dihadirkan, Dior menawarkan kemampuan tinggi untuk mengcover ketidaksempurnaan pada kulit mulai dari medium hingga full coverage. Bahkan pemakaian hanya beberapa tetes saja, sudah cukup meratakan kompleksi pada kulit.

Kesimpulan: 

Penggunaan Dior Forever Matte dan Dior Forever Skin Glow Foundation benar-benar menawarkan kenyamanan dan kesempurnaan kulit sesungguhnya ketika menggunakan foundation. klain tahan lama saat digunakan benar-benar terbukti, bahkan saat kulit mulai berminyak atau berkeringat, foundation tetap terlihat sempurna di kulit. 

Saat dipakai, keduanya seketika menampilkan kesan kulit yang sehat dan warna kulit yang merata. Bahkan daya covernya sangat  mengagumkan, hanya dengan pemakaian tipis, ketidaksempurnaan pada kulit terasati secara maksimal. Yang menyenangkan lagi, foundation ini transfer proof, sehingga tidak menempel pada masker saat dipakai. 

Menurut saya Dior Forever Foundation adalah alas bedak yang sangat bisa diandalkan untuk situasi saat ini di mana kulit memutuhkan formula foundation ringan dengan kemampuan hybrid. 

Harga: Rp.1.010.000 - 30ml

 

 

 

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading