Sukses

Beauty

Beauty Review: Laneige Neo Foundation dengan Dua Hasil Akhir yang Bisa Jadi Pilihan

Fimela.com, Jakarta Sukses dengan peluncuran Laneige Neo Cushion beberapa waktu lalu, mengawali tahun 2022 Laneige hadirkan dua base makeup yang bisa jadi pilihan. Kali ini, Neo Foundation hadir dengan kemasan botol yang menggemaskan bernuansa pastel, menawarkan dua hasil akhir yang bisa dipilih. 

Neo Mint dan Neo Pink foundation yang menawarkan dua hasil akhir berupa matte atau glow finish. Dengan daya tahan lama dan coverage yang tidak main-main, tentu produk ini akan jadi andalan Sahabat Fimela untuk tampil memukai dengan kulit yang tampak lebih sempurna. 

Nabila Mecadinisa, Senior Lifestyle Editor Fimela.com berkesempatan untuk mencobanya, penasaran seperti apa? 

Neo Foundation Matte dan Neo Foundation Glow

Serupa dengan Neo Cushion, terdapat dua versi dari Neo Foundation yang dipilih. Keduanya memiliki hasil akhir yang berbeda. Neo Foundation Matte dikemas dalam botol bernuansa hijau mint memberikan kesan kulit semi-matte yang sehat. sedangkan untuk Neo Foundation Glow hadir dalam kemasan nuansa pink pastel dengan hasil akhis satin finish yang glowing. 

Formula:

Keduanya hadir dengan tekstur ringan yang mampu meng-cover kulit dengan halus, anti luntur terhadap keringat selama 48 jam, dan terlihat senantiasa segar sepanjang hari. Keunggulan lain dari formulanya adalah daya cover yang tinggi, sehingga mampu mengurangi tampilan kemerahan pada kulit dan menyamarkan tampilan pori-pori.

Kelebihan lain dari formulanya adalah kemampuanya untuk melindungi kulit dari polusi, debu, paparan sinar UV, dan blue light, sehingga kulit senantiasa terjaga ketika menggunakannya/ Selain itu, ada juga kandungan pathenol di dalamnya yang dapat memperkuat skin barrier untuk memperbaiki tekstur kulit.

 

Desain:

Untuk para penggemar Laneige, tentu Neo Foundation menyuguhkan desain menggemaskan, dengan warna menggoda dan bentuk sangat unik. Paduan tutup bernuansa pastel dan boto transparan, menciptakan kesan modern yang menjanjikan. 

Cara mengaplikasikannya:

Untuk menggunakannya, sahabat Fimela bisa mengandalkan brush ataupun sponge, agar hasil akhir lebih merata sempurna.

Warna: 

Masing-masin Neo Foundation baik yang Matte ataupun Glow memiliki 10 pilihan warna dan sudah dilengkapi dengan SPF16 PA+++. 

Kesimpulan: 

Menurut saya, formula Neo Foundation adalah inovasi produk kompleksi yang dibutuhkan saat ini. Sebuah produk yang praktis dan menjanjikan, mampu mempervantik kulit dalam waktu singkat dengan daya tahan yang sangat panjang. 

Bahkan foundation ini juga terasa ringan dipakai, tidak teroksidasi saat digunakan, dan membuat kesan segar sepanjang hari. Kulit juga senantiasa cantik, tanpa kesan cakey saat dipakai. Jadi, meurut saya, Laneige Neo Foundation akan jadi foundation yang bisa diandalkan untuk aktivitas sehari-hari.

Beli di sini 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading