Sukses

Beauty

Masker Wajah Mengandung Jeju Volcanic Pertama dari Brand Lokal Indonesia untuk Mengangkat Komedo

Fimela.com, Jakarta Jeju Volcanic salah satu kandungan skincare yang mampu membersihkan kulit wajah dengan lebih maksimal, mengontrol sebum berlebih, mengangkat komedo dan sel kulit mati, menjaga kelembaban kulit agar tampak lebih sehat dan kenyal.

Kandungan Jeju Volcanic ini pun terdapat pada masker White Story, brand lokal penyedia produk skincare dengan formula berkualitas. Tak hanya satu, ada beberapa pilihan masker wajah di antaranya Pore Clay Mask yang memiliki 4 kandungan aktif yaitu Charcoal, Bentonite, Volcanic Ash, Kaolin.

Masker ini dapat membantu 4x menyamarkan pori-pori, menyerap minyak berlebih, mengangkat sel kulit mati. Sangat cocok digunakan untuk mengatasi masalah kulit berminyak, pori-pori besar, kusam akibat penumpukan sel kulit mati

Lalu, Jeju Volcanic Acne Clay Mask, memiliki 3 kandungan aktif yaitu Jeju Volcanic Ash, BHA & Green Tea. Membantu menenangkan jerawat & kemerahan pada kulit, mencegah kulit dari penyebab jerawat, menyerap minyak berlebih pada wajah.

Sangat cocok digunakan untuk mengatasi masalah kulit berminyak, berjerawat, kemerahan dan iritasi. Brightening Gel Mask adalah masker yang memiliki tekstur gel yang lembut di kulit. Memiliki 3 kandungan aktif yaitu Niacinamide, Licorice, Hyaluronate, dapat membantu untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit, menyamarkan noda hitam, menenangkan kulit kemerahan/iritasi.

Masker ini sangat cocok digunakan untuk mengatasi masalah kulit kusam, noda hitam, kemerahan/iritasi.

“Berbagai jenis masker dengan fungsi yang berbeda satu dengan yang lainnya ,” ujar Isni Nur Sadrina selaku Brand Manager White Story dalam siaran pers yang diterima Fimela.com.

Cara Pemakaian

Isni mengatakan masing-masing varian dan dapat digunakan secara rutin minimal 2-3x seminggu agar dapat menjadi sebuah solusi untuk mencerahkan dan membersihkan kulit wajah secara maksimal dari penyebab jerawat, mengontrol minyak berlebih dan memberikan kulit wajah yang sehat, lembap, dan kenyal bercahaya.

Pertama bersihkan dan keringkan wajah terlebih dahulu. Lalu, oleskan masker secara merata ke seluruh permukaan wajah (hindari area mata), biarkan mengering selama 10-15 menit, lalu bilas dengan air bersih.

“Tentunya dengan harga yang terjangkau sehingga setiap orang dapat merasakan manfaat dari Jeju Volcanic Ash. Masker ini juga dapat dipakai untuk segala jenis kulit “ imbuhnya. 

Rangkaian masker ini sudah bersertifikasi BPOM dan aman digunakan segala gender dan usia, bahkan untuk ibu hamil dan menyusui.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading