Sukses

Beauty

Tanpa Bantuan Makeup Artist Raisa Merias Wajahnya Sendiri saat Ulang Tahun ke-32, Lihat Hasilnya

Fimela.com, Jakarta Raisa Andriana baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang l ke-32 tahun, pada 6 Juni 2022 lalu. Penyanyi andalan tanah air ini pun membagikan kebahagiaannya di hari spesial ersebut memalui akun Instagram pribadinya.

Ibu dari Zalina Raine Wyllie mengunggah foto selfie dirinya dan OOTD ulang tahunnya dengan latar belakang foto langit indah yang biru di Bali. 

Dalam fotonya, Raisa tampil dengan mini dress long slevee didominasi warna hijau dan hitam bermotif. Ia memadukannya dengan high heels bening yang membuat kakinya semakin terlihat jenjang. 

“06.06 Another blessed year, thank you everyone for sending love,” tulis caption di foto tersebut.

Raisa pun menunggah foto selfienya dengan rambut panjang yang terurai. Dan riasan wajah yang natural glowing. 

Mengenakan riasan mata minimalis dengan eyeliner dan alis mata yang tertata rapi. Sedikit blushon pink di tulang pipinya dan lipstik pink tipis mattenya. 

"Mandatory bday selfie," tulis Raisa pada foto selfie tersebut.

Tanpa bantuan makeup artist

Ternyata, makeup natural glowing Raisa tersebut dirias tanpa bantuan makeup artist. Ia hanya menggunakan teknik makeupnya sendiri.

Hal tersebut pun terungkap pada video Instagram yang baru diunggahnya. Dalam video tersebut, Raisa memerlihatkan tahapan makeupnnya dan memberi caption “Get ready with me; birthday edition!,” tulisnya. 

Lalu apa saja tahapannya? Berikut ulasannya.

Pertama, Raisa mengaplikasikan cream yang diratakan menggunakan brush, dilanjut mengenakan foundation sesuai dengan warna kulitnya. Foundation pun diratakan dengan jari-jarinya. 

Lalu, ia mengaplikasikan bluson pink di pipinya diratakan mengenakan brush. 

Kemudian beralih ke riasa mata, pertama ia merapihkan bulu matanya menggunakan pensil alis. Lalu mengaplikasikan eyeshadow kecokelatan. Dan mengenakan corrector di bawah matanya, dan tak lupa menggenakan maskara. 

Terakhir, Raisa mengaplikasikan lipstik pink berteksture glossy. Hasil makeup Raisa pun tampil natural glowing. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading