Sukses

Fashion

Tampilan Terbaru Zalina Anak Raisa dan Hamis Daud saat Diajak ke Atas Panggung

Fimela.com, Jakarta Setelah dua tahun tertunda, akhirnya penyanyi Raisa bisa menggelar mini konser yang bertajuk 'Raisa It's Personal Showcase' di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu (15/5).

Raisa melantunkan sekitar 18 lagu dalam showcase tersebut. Mulai dari lagu-lagu di album pertamanya hingga albumnya yang terbaru IT'S PERSONAL.Diantaranya ada Serba Salah, Could It Be, Jangan Cepat Berlalu, Ragu, Kutukan, Bahasa Kalbu, You, Someday, Jatuh Hati, Usai Di Sini, Apalah Arti Menunggu, Mantan Terindah, Kali Kedua, dan Berdamai.

Namun menariknya, saat Riasa sound check untuk mini konsernya tersebut. Ia membagikan foto sedang  menggadeng putrinya Zalina Raine Wyllie di atas panggung.

Tentu saja, wajah sang buah hati tidak diperlihatkan secara jelas. Sebab ejak Zalina lahir, Raisa memang merahasiakan wajah anaknya dari publik demi menjaga privasi sang buah hati.

"Jalan pintas saya untuk mencintai diri sendiri; untuk melihat diriku melalui matanya," tulisnya menggunakan bahasa Inggris di Instagram, Minggu (16/5/2022).

Tak cuma Raisa, sang suami Hamish Daud juga membagikan foto kebersamaan sang istri dengan Zalina di atas panggung. Dari keterangannya, diketahui bahwa Raisa sedang melakukan persiapan untuk konser "It's Personal".

"Sound check. See you all tonight! @raisa6690 #itspersonal," tulisnya. 

Tampilan Raisa dan sang putri

Dalam foto tersebut, Raisa mengenakan pakain serba hitam. Dengan atasan tshirt dan celana panjang lengkap dengan kantungnya. 

Pakaian tersebut dipadukan dengan sneaker putih dan gaya rambut pony tailnya. Akserori seperti anting melengkapi penampilannya tersebut.

Sedangkan, Zalina tampil mengenakan atasan longslevee putih dipadukan legging hitamnya. Ia pun mengenakan sandal untuk penampilannya tersebut. 

Zalina semakin menggemaskan dengan kuncir kepang belakang untuk rambut blonde tipisnya. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading