Sukses

Beauty

Kami. Merilis Koleksi Fragrance, Ajakan untuk Lebih Mencintai Diri Sendiri

Fimela.com, Jakarta Kami., brand modest fashion lokal baru saja memperkenalkan produk terbaru mereka, yaitu Kami. Fragrance. Produk fragrance ini akan semakin melengkapi perjalanan kami sendiri yang telah hadir dan menemani perempuan Indonesia selama 13 tahun.

Kami. Fragrance terinspirasi dari keinginan dan kesadaran untuk membangun persahabatan dengan diri sendiri. Kami. juga ingin mengajak seluruh perempuan Indonesia, tidak hanya untuk mencintai, memanjakan, dan menjaga diri mereka, tapi juga menyempurnakan penampilan mereka dengan kehadiran Kami. Fragrance ini.

Selain itu, produk Kami. Fragrance ini juga sejalan dengan nilai-nilai yang dipegang kami, yaitu menghargai persahabatan, karena brand ini dibangun oleh kekuatan persahabatan 3 orang foundernya. Kami. Fragrance dihadirkan dalam 3 varian, yang terinspirasi dari profil ketiga founder, yaitu Istafiana Candarini, Afina Candarini, dan Nadya Karina dengan karakteristik dan keunikan masing-masing.

 

 

Kami. Fragrance

Kami. Eau de Toilette Jemma adalah parfum yang mewakili kehangatan dari sosok ibu. Jemma merupakan perpaduan aroma yang sweet dan floral, terinspirasi dari kepribadian Istafiana Candarini atau akrab dipanggil Irin, sosok yang hangat dengan ide-ide segarnya sebagai CEO Kami..

Jemma memiliki top notes bergamot dan green tea, middle notes jasmine, rose, dan freesial, dan bottom notes musk, vanilla, dan patchouli. Sensasi manis yang klasik dari aroma jeruk bergamot berpadu dengan kesegaran bunga, menghasilkan aroma yang lembut.

Kami. Eau de Toilette Arunika adalah parfum yang terinspirasi dari kepribadian Afina Candarini, Finance Director Kami., yang penuh semangat positif. Arunika memiliki top notes neroli, blackcurrant, dan mandarin, middle notes rose dan white floral, dan bottom notes woody, vanilla, dan musk.

Kami. Fragrance

Aromanya ceria, yang sangat cocok untuk kamu dengan kepribadian menawan. Sedangkan Kami. Eau de Toilette Luna, terinspirasi dari kepribadian Nadya Karina, Creative Director Kami., sosok yang tidak bisa ditebak.

Aromatic citrus ozonic dijadikan sebagai top notes dari Luna, dibalut wangi segar dari floral herbaceous sebagai middle notes, lalu diberi sentuhan wangi yang lembut dari musk, amber, dan woody sebagai bottom notes. Parfum ini cocok untuk kamu yang ingin tampil menarik, mandiri, dan berkelas, namun juga ingin menunjukkan kesan misterius.

Penasaran, Sahabat FIMELA? Semua koleksi Kami. Fragrance bisa kamu dapatkan secara online maupun offline di seluruh Indonesia dengan harga Rp399.000. Ada promo menarik berupa gratis ongkir hingga Rp50.000 dan voucher potongan Rp100.000 untuk pembelian 2 Kami. Fragrance.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading